Peduli Sesama, BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Paket Sembako di Panti Asuhan Al-Amin

Peduli Sesama, BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Paket Sembako di Panti Asuhan Al-Amin

Peduli Sesama, BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Paket Sembako di Panti Asuhan Al-Amin --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga, tepatnya di Panti Asuhan Al-Amin yang berada di kawasan Mayang Mangurai, Kota Jambi yang dilaksanakan pada Rabu (20/12/2023). Adapun jumlah bantuan yang disalurkan yaitu sebanyak 40 paket sembako yang terdiri dari telur, gula pasir, beras, mie instan dan minyak goreng merupakan kegiatan rutin yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi setiap tahunnya dengan cara berbagi ke anak-anak panti asuhan yang membutuhkan.

Pemberian bantuan paket sembako ini merupakan bentuk aksi sosial sekaligus dukungan BPJS Ketenagakerjaan terhadap panti asuhan yang ada di Kota Jambi. Tujuannya yaitu untuk memberikan pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung kepada warga maupun peserta BPJS Ketenagakerjaan. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu warga Panti Asuhan Al-Amin ini,” ujar Kepala BPJS Cabang Jambi, Muhammad Syahrul.

Biasanya pada bulan ramadhan orang akan banyak mendatangi panti asuhan dalam rangka memberikan bantuan paket sembako, dan hal itu seperti sudah menjadi kebiasaan. BPJS Ketenagakerjaan ingin berbagi tidak hanya pada bulan ramadhan saja, namun setiap saat ingin selalu berbagi dengan warga yang membutuhkan. Dan akan lebih bermanfaat lagi apabila penerima bantuan sembako juga telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, karena selain mendapatkan bantuan juga adakan mendapatkan manfaat dari program yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan. 

“Penyerahan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban penghuni Panti Al-Amin yang telah dikunjungi tim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi. Melalui program ini juga tentunya kita berharap kedepan mampu menyentuh saudara-saudara kita yang lain. Intinya kita mohon doa dan dukungan, karena kita ingin hadir ditengah masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita,” tutup Syahrul.

Sementara itu, Ibu Momoh selaku pengurus Panti Asuhan Al-Amin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi atas paket sembako yang telah diberikan dam semoga memberi manfaat bagi yang membutuhkan. “Saya mewakili seluruh anak-anak disini mengucapkan terimakasih telah datang dan berbagi dengan adik-adik disini, semoga kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga dan semoga Allah membalas semua kebaikannya,” ungkapnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: