Kapolda Jambi Beri Pembekalan kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang II

Kapolda Jambi Beri Pembekalan kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang II

Kapolda Jambi Beri Pembekalan kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang II--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berikan pembekalan kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun Ajaran 2023 SPN Polda Jambi pada Senin (18/12). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Sultan Thaha SPN Polda Jambi tersebut, dihadiri oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol A.D.G Sinaga, Kepala SPN Polda Jambi Kombes Pol Edy Setyanto Erning Wibowo, Para PJU SPN Polda Jambi dan Para Gadik Madya, Pembina dan Pengasuh Siswa SPN Polda Jambi. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan pesan dan arahannya kepada seluruh siswa agar setelah dilantik nanti bisa menjadi anggota Polri yang baik.

"Hari ini saya bersyukur karena bisa bertemu  rekan-rekan sekalian, yang pertama tanamkan kebanggaan, segala daya upaya tentunya terbayarkan dengan rekan-rekan menjadi anggota Polri, mengabdikan diri di Korp Bhayangkara ini," ujarnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga berpesan, agar nanti ketika para siswa telah bertugas di kewilayahan, untuk dapat menjaga perilaku dan meninggalkan kebiasaan yang tidak baik, karena ketika sudah ditugaskan nanti akan memiliki aturan yang jelas dan tegas, yang harus ditaati dan dibarengi perilaku yang terpuji.

"Segala sesuatu yang rekan-rekan lakukan pada saat berdinas nanti, berdampak terhadap institusi ini, ketika ada pelanggaran etika siap-siap disidang KEPP. Tinggal beberapa hari lagi kalian akan melaksanakan penutupan pendidikan, dan semoga menjadi anggota Polri yang memiliki integritas," tuturnya.

Diakhir kegiatan, dilakukan foto bersama dan pemberian cindera mata dari SPN Jambi kepada Kapolda Jambi. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: