Semarakkan HUT ke 128, BRI Kuala Tungkal Gelar Undian Hadiah Simpedes

Semarakkan HUT ke 128, BRI Kuala Tungkal Gelar Undian Hadiah Simpedes

Pemimpin Cabang BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya saat menyampaikan sambutan--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Puncak kegiatan hari ulang tahun Bank BRI di cabang Kuala Tungkal ke 128 berlangsung sangat meriah. Kegiatan digelar di alun-alun kota Kuala Tungkal pada Sabtu 16 desember 2023. Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam memperingati hari jadi Bank BRI ini.

Lebih spesial lagi, Hut kali ini juga dibarengi dengan kegiatan panen hadiah Simpedes bagi para nasabah yang ada di wilayah kerja kantor cabang Kuala Tungkal. 

Kegiatan diawali dengan upacara di kantor cabang BRI Kuala Tungkal dan selanjutnya dilaksanakan jalan santai yang diikuti oleh forkompimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta seluruh karyawan karyawati bersama masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan HUT BRI ke 128.

Pemimpin Cabang BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya saat menyampaikan sambutan mengatakan  ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan ini.  

" Hari ini adalah hari yang sangat spesial karena selain merupakan hari ulang tahun BRI ke 128 kita juga melaksanakan kegiatan panen hadiah SIMPEDES dari kantor cabang Kuala Tungkal dalam menyemarakan ulang tahun ke 128 ini, " ujarnya dalam sambutan. 

Berbagai kegiatan juga telah dilakukan sebelum Puncak perayaan HUT Bank BRI ke 128 pada Sabtu 16 Desember 2023. Diantaranya ada lomba olahraga seperti badminton, tennis, e-sport bahkan gaplek juga kita hadirkan. Itu bertujuan agar semangat menyemarakan ulang tahun selain di internal kami juga dari eksternal merasakan juga kemeriahan ulang tahun BRI. 

Selain itu BRI Kuala Tungkal juga memberikan bantuan sosial kepada dua madrasah berupa bantuan ATK, buku, serta perlengkapan lain untuk siswa belajar. Tidak hanya itu BRI juga memberikan bantuan kepada masjid berupa jam digital kepada tiga masjid. 

" ini menunjukkan bahwa BRI juga melakukan kegiatan sosial dan Kami hadir di tengah-tengah masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, " Ungkapnya. 

Kegiatan pengundian hadiah Simpedes ini dilakukan sudah yang kedua pada tahun 2023 ini dan untuk periode kedua ini, dirinya menyampaikan ada total hadiah yang diundi sebanyak 895 juta. Diantaranya, 16 unit sepeda motor yamaha mio m3, 4 unit sepeda motor yamaha gear 125, 1 unit sepeda motor yamaha all new N-Max, 1 unit sepeda motor yamaha all new WR 155 dan 1 unit Grandprize mobil all new ertiga GL AT. 

" kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah karena Setia menabung di bank BRI harapannya dengan kegiatan ini tentu kepercayaan masyarakat menabung di BRI semakin meningkat dan semua Nasabah yang tergabung dalam 17 unit kerja pada kantor cabang Kuala Tungkal berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh BRI, " Demikian katanya. 

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya yang dibacakan oleh asisten III, Jeter Simamora menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. 

"Selamat ulang tahun kepada bank BRI semoga BRI semakin sukses dan jaya serta terus memberikan manfaat kepada masyarakat, karena BRI memiliki jaringan yang luas dimasyarakat, " Ungkapnya. 

Bri memiliki peranan penting untuk mendorong hubungan ekonomi, karena memudahkan masyarakat mengakses layanan perbankan. BRI juga menawarkan prodak layanan inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Saya berharap BRI dapat Terus memberikan layanan yang baik kepada masyarakat, sehingga dapat terus berperan inovatif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat, " Demikian kata Bupati. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: