Syarif Fasha Blak-Blakan Sampaikan Masalah Jalan Khusus Batu Bara Belum Tuntas ke Capres Anies Baswedan

Syarif Fasha Blak-Blakan Sampaikan Masalah Jalan Khusus Batu Bara Belum Tuntas ke Capres Anies Baswedan

Syarif Fasha Blak-Blakan Sampaikan Masalah Jalan Khusus Batu Bara Belum Tuntas ke Capres Anies Baswedan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kampanye Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menghebohkan Jambi pada Kamis (14/12). Semua simpatian Capres dengan jargon 'Perubahan' ini berkumpul menggunakan atribut partai atau organisasinya.

Mereka tumpah ruah membanjiri Hotel Abadi, Kota Jambi pada siang hari. Selepas zhuhur itu adalah agenda pertemuan dengan relawan dan partai pengusung Anies-Muhaimin yang tergabung dalam koalisi perubahan.

Syarif Fasha selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah AMIN Provinsi Jambi menyampaikan sambutannya. Yang menarik, mantan Walikota Jambi dua periode ini blak-blakan Sudah menyampaikan masalah prioritas Jambi saat dipanggil dan ditanyai Anies.

"Yang pertama saya sampaikan jalan (khusus) batu bara belum tuntas. Sehingga sudah puluhan nyawa anak-anak kita menjadi korban (di jalan nasional)," ucap Fasha yang disambut tepuk tangan hadirin.

Kemudian, kedua lanjutnya, masalah harga karet dan pinang yang makin anjlok. Selanjutnya harga sawit yang kadang naik turun. "Masalah ini sudah diinventalisir oleh pak Anies, apabila beliau dimandatkan oleh Allah SWT, maka persoalan ini akan cepat terselesaikan semua," ucap Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi itu.

Sementara itu, mendengar hal itu Anies Baswedan langsung merespon dengan penuh semangat melompat perubahan. Kata Anies, masalah batu bara dan jalan di Provinsi Jambi yang rusak bisa saja diatasi.

"Ini bukan persoalan yang baru muncul, tetapi masalah yang berulang, sebabnya karena tidak diberikan perhatian yang serius," ucapnya.

"Masalah Jambi bukanlah hal yang sulit tetapi tak dikerjakan dan ditangani dengan serius, itu sebabnya harus dilakukan perubahan," ucap Anies. 

Terkait harga komoditas pertanian Anies juga mempunyai formulasinya. "Kami inginkan Indonesia jadi negeri yang adil. Mereka yang kerja di pertanian dan perkebunan bisa hidup dengan layak, disisi lain kebutuhan rumah tangga harganya terjangkau," katanya.

Anies meyakini di Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Syarif Fasha, suara AMIN akan menang besar. "Untuk itu harus dikerjakan sama-sama. Diingat juga lebih menang di pilpres bagus tapi lebih sempurna juga di Pileg juga menang. Untuk itu mari kita pilih juga partai Nasdem, PKB, PKS, Ummat di Pemilu 2024, agar tercipta Perubahan," kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Dalam ruang pertemuan hadir seluruh relawan dari 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. Hadir juga para jajaran tim pemenangan daerah dan pusat yang ikut mendampingi kampanye ini. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: