Pj Bupati Merangin H Mukti Pastikan Merangin Siap Gelar Pemilu 2024

Pj Bupati Merangin H Mukti Pastikan Merangin Siap Gelar Pemilu 2024

Pj Bupati Merangin H Mukti Pastikan Merangin Siap Gelar Pemilu 2024 --

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pj Bupati Merangin H Mukti memastikan Kabupaten Merangin siap menggelar pesta demokrasi Pemilihan umum (Pemilu) 2024. Hal ini ditegaskan H Mukti setelah memantau langsung kondisi Gudang logistik KPU Merangin, Rabu (13/12).

‘’Tadi sudah kita cek, sebagian kotak surat suara sudah mulai dirakit dan sebagian masih dalam perjalanan menuju Bangko. Dari berbagai persiapan yang telah dilakukan, kita siap menggelar Pemilu 2024,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Ditegaskan H Mukti, semakin mendekati pelaksanaan Pemilu 2024, maka pengawasan terhadap logistik Pemilu tersebut perlu terus ditingkatkan. Pastikan kondisi logistik itu betul-betul siap dan lengkap,

Untuk memastikan logistik Pemilu 2024 itu semua sampai ke seluruh wilayah dalam Kabupaten Merangin, H Mukti minta pendistribusian logistik Pemilu 2024 harus dilakukan tiga hari sebelum pelaksanaan Pemilu.

‘’Merangin memiliki bayak desa yang masih sulit dijangkau. Untuk itu logistik untuk Desa Air Liki Kecamatan Tabir Barat, Kota Rawang Kecamatan Jangkat dan desa-desa jauh lainnya logistik Pemilu lebih dulu kita distribusikan,’’terang Pj Bupati.

Tampak bersama H Mukti saat memantau kondisi Gudang logistik KPU Merangin tersebut, Kapolres Merangin, Dandim 0420/Sarko, Kajari Merangin dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: