Besok, Capres Anies Baswedan Sapa Masyarakat Jambi

Besok, Capres Anies Baswedan Sapa Masyarakat Jambi

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan -tangkapan layar youtube@kpu-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Jambi besok Kamis(14/12). Kedatangan Capres nomor urut 1 itu untuk menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan kampanye,  betermu masyarakat, pendukung dan relawan.

Dari jadwal yang diperoleh, mantan gubernur DKI Jakarta mendarat di bandara Sultan Thaha Jambi pada pukul 07.00 WIB. Dari bandara, Anies Baswedan kemudian akan bertolak ke pasar Angso Duo untuk bertemu pedagang dan masyarakat.

Dari pasar Angso Duo, Anies Baswedan melanjutkan agenda sarapan pagi di Kopi Tiam Ancol. Menjelang siang pada pukul 10.00 WIB, Anies Baswedan bergerak menuju Abadi Convention Center (ACC) untuk mengikuti dialog interaktif.

Dialog interaktif ini merupakan agenda yang paling ditunggu-tunggu karena masyarakat Jambi diberikan kesempatan bertanya langsung dalam forum yang diberi nama Desak Anies. Berbagai pertanyaan tanjam dan pedas boleh disampaikan, yang nantinya akan dijawab oleh Anies Baswedan.

Setelah istirahat dan makan siang, acara berlanjut pada kampanye Akbar dan konsolidasi pemenangan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN). Acara digelar dengan metode kampanye rapat tertutup dengan menghadirkan koalisi partai politik dan relawan.

Ketua Tim Daerah (Timda) Anies-Muhaimin, Sy Fasha membenarkan kunjungan Anies di Provinsi Jambi. Menurutnya, Anies akan berada di Jambi satu hari penuh menghadir berbagai rangkaian kegiatan. "Iya, besok (hari ini Kamis, red) ada kunjungan Capres Anies Baswedan," ujar Sy Fasha, Rabu (13/12).

Walikota Jambi dua periode ini menyebutkan bahwa saat ini semua persiapan tengah dimatang. Ia optimis acara ini bisa terlaksana dengan lancar, aman dan tertib. "Persiapan sudah dimatangkan. Mudahan-mudahan tidak ada kendala," sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPW Relawan Anies P24 Jambi, Ihsanudin mengatakan bahwa pihaknya juga tengah mengadakan gerakan pembuatan 10.000 spanduk AMIN

"Kita saat ini tengah membuat gerakan pembuatan 10.000 spanduk AMIN, gerakan ini sudah dilakukan di pusat dan kita lakukan juga di Jambi," katanya.

Ia berharap keberadaan APK AMIN di Jambi tersebut bisa menggerakan hati masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 1 tersebut. Jelang kedatangan Anies, Tim Pemenangan Daerah dan relawan akan memasifkan pemasangan APK AMIN.

"Selain gerakan yang kita bangun. Ada juga APK yang di pasang para Caleg dan partai koalisi. Ini memang sudah instruksi dari atas," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: