Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Reskrim dan Tahti Polda Jambi

Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Reskrim dan Tahti Polda Jambi

Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Reskrim dan Tahti Polda Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono membuka acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Reskrim dan Tahti Polda Jambi dan Jajaran T.A 2023 serta Penandatanganan PKS dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi pada Senin (11/12). 

Acara yang dilaksanakan di Hotel BW Luxury Jambi ini dihadiri Waka Polda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko dan para PJU Polda Jambi.

Pada acara tersebut, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono turut menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta Rakernis yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Terkait Pemilu yang akan kita hadapi sebentar lagi, saya ingatkan kepada Personel Polri yang terlibat dalam Gakkumdu agar tidak terlibat dan terpengaruh oleh oknum-oknum tertentu yang ingin memanfaatkan situasi. Jalankan tugas sebaik-baiknya, yang salah tetap salah dan yang benar tetap benar serta jangan dibolak-balik," tegasnya.

Rusdi juga berpesan, agar para Penyidik Polri harus bekerja dengan profesional, dan memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat agar tingkat kepercayaan masyarakat meningkat. Jangan dzolim dalam penegakan hukum, harus on the track, dan harus bisa menempatkan semuanya pada tempatnya.

"Setiap pengaduan maupun keluhan masyarakat harus segera direspon dengan cepat dan tepat, berikan perkembangan informasi kepada masyarakat terkait penanganan perkara, memenuhi rasa keadilan dengan mengedepankan Restorative Justice, serta memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang ada," pesan Kapolda Jambi. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: