Sambut Baik Adanya Iwako Jambi, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih: Sama-sama Kita Jaga Kondusifitas

Sambut Baik Adanya Iwako Jambi, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih: Sama-sama Kita Jaga Kondusifitas

Sambut Baik Adanya Iwako Jambi, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih: Sama-sama Kita Jaga Kondusifitas--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDPerwakilan pengurus Ikatan Wartawan Liputan Kota (Iwako) Jambi, melakukan audiensi dengan Penjabat Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih, Sabtu sore (9/12/2023).

Audiensi berlangsung di rumah dinas jabatan Wali Kota Jambi. 

Dalam kesempatan audiensi, didampingi langsung Asisten I Setda Kota Jambi, Fahmi, Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar, Kabid IKP Diskominfo Kota Jambi. Sayuti

Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga sekaligus memperkenalkan pengurus Iwako Jambi terhadap Pj Wali Kota Jambi.

“Iwako, terdiri dari beberapa wartawan aktif di Jambi, yang kesehariannya meliput kegiatan di Pemkot Jambi,” ungkap Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar, mengawali pertemuan tersebut.

Abu Bakar juga berharap, dengan adanya pertemuan itu, bisa menjadi catatan baik. Baik itu terhadap Iwako Jambi, Pemkot Jambi hingga Pj Wali Kota Jambi.

Sementara itu, Ketua Iwako Jambi, Ali Ahmadi dalam kesempatan itu, membeberkan mengenai kepengurusan Iwako Jambi hingga dikukuhkan pada November 2023 lalu.

“Iwako sudah lama terbentuk, dan baru dikukuhkan pada November lalu oleh bapak Syarif Fasha selaku Wali Kota Jambi saat itu. Hal ini tidak terlepas dari dukungan dan support serta komunikasi yang terus dibangun bersama Kadis Kominfo Kota Jambi, bapak Abu Bakar, beserta jajaran," ungkapnya.

Iwako Jambi ini, disebutkan Ali Ahmadi, diisi dari keterwakilan media mainstrem yang aktif liputan di lingkungan Pemkot Jambi.

Seperti harian Jambi Ekspres, yakni Muhammad Hafizh Alatas, Rizal Zebua dari Jambi Independent, Yon Rinaldy dari Tribun Jambi, Agustri dari Jambi Tv, Heru dari Jek Tv, Joko Prasetyo TVRI Jambi, Tuyani LKBN Antara, Musriah Jambi Star dan Yeniti Darma dari Media Jambi.

“Termasuk dalam waktu dekat, kita akan melakukan rapat kerja perdana. Sehingga memang kita membutuhkan dukungan, baik dari Pemkot Jambi, dan lainnya,” harapnya.

Menyikapi pertemuan itu, Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih menyambut baik adanya Iwako Jambi. Namun begitu, dirinya berharap agar Iwako Jambi dapat membuat pemberitaan yang positif sehingga membantu kemajuan Kota Jambi.

“Mengkritik dalam tulisan boleh, namun tetap harus berimbang. Saya harap, bersama Iwako jambi dapat benar-benar menghindari situasi yang tidak kondusif. Mari jaga kondusitifitas, apalagi mendatang kita masuk ke tahun politik,” harapnya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: