Viral, Logo Sungai Penuh di Trotoar, Warga Minta Dibongkar

Viral, Logo Sungai Penuh di Trotoar, Warga Minta Dibongkar

LOGO DI TROTOAR: Logo atau lambang Pemkot Kota Sungai Penuh dipasang di trotoar yang ada di Sungai Penuh--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Saat ini, pemasangan logo atau lambang Kota SUNGAI PENUH dipasang di trotoar yang ada di SUNGAI PENUH, sedang viral dan menyita perhatian warga Kota SUNGAI PENUH

Warga menilai pemasangan logo di proyek trotoar tersebut tidak pantas. Karena sejatinya logo melambangkan citra, budaya hingga melambangkan nilai-nilai budaya masyarakat Kota Sungai Penuh. 

"Jadi tidak pantas logo dipasang di trotoar yang jadi tempat pejalan kaki. Untuk itu sebaiknya logo tersebut dibongkar saja dan dipasang ditempat yang bernilai, " kata Anto warga Sungai Penuh.

Warga menilai pemasangan logo di trotoar tidak ada kajian terlebih dahulu oleh Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Sungai Penuh. 

Ketua Lembaga Adat Kota Sungai Penuh Maipendri, juga menanggapi hal ini. "Ini tidak benar nanti kita akan lapor ke pak walikota," ujarnya. 

Sedangkan tokoh Adat Pondok Tinggi, Eka Satria.Dpt, menngatakan seharusnya Lambang Kota Sungai Penuh diletakkan di tempat yang strategis dan tinggi karena melambangkan citra dan wibawa Kota Sungai Penuh. 

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Sungai Penuh, Alek dihubungi untuk dimintai tanggapannya sampai saat ini belum memberi jawaban. (hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: