AstraPay Sabet Dua Penghargaan di Ajang TI & TELCO Awards terbesar Tanah Air

AstraPay Sabet Dua Penghargaan di Ajang TI & TELCO Awards terbesar Tanah Air

AstraPay Sabet Dua Penghargaan di Ajang TI & TELCO Awards terbesar Tanah Air--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Lebih dari dua tahun AstraPay hadir di tengah-tengah masyarakat setelah grand launching-nya pada tanggal 15 September 2021.

Dan selama perjalanan itu, AstraPay terus memotivasi dan berinovasi untuk mengembangkan teknologinya menjadi solusi layanan keuangan digital yang unggul dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hal itu kembali membawa AstraPay meraih penghargaan Top Digital 2023 #Star 4 yang diadakan oleh majalah It Works. 

Top Digital Awards 2023 ini merupakan ajang penghargaan terbesar tingkat nasional yang diikuti oleh 200 perusahaan terbaik di dalam atau luar negeri. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan instansi pemerintahan yang dinilai berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan teknologi digital, untuk meningkatkan kinerja, layanan, inovasi dan daya saing bisnisnya serta layanan kepada masyarakat.

“Semua pengembangan dan inovasi yang AstraPay lakukan bertujuan untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para user kami dalam melakukan transaksi secara digital. Kiranya, penghargaan yang kami terima bisa terus menjadi semangat bagi AstraPay agar terus berkembang dan memberikan impact yang baik dalam industri financial technology. Bagi kami transformasi digital bukan merupakan tujuan akhir yang dilihat dari output, namun merupakan bagian dari setiap perjalanan AstraPay dari outcome di masa mendatang.” ujar Arthur Purnama selaku Chief Technology Officer Astra Pay.

Di samping itu, Rina Apriana selaku Chief Executive Officer (CEO) AstraPay juga menerima penghargaan sebagai TOP LEADER on Digital Implementation 2023. Posisinya sebagai peran kunci dan pengambil keputusan tertinggi di AstraPay untuk terus berinovasi dan menciptakan produk layanan keuangan digital yang terdepan, penghargaan ini telah menjadi bentuk pengakuan dan penilaian atas komitmen AstraPay.

Rina mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Tentunya penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi AstraPay untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik baik penggunanya. "Saya menerima penghargaan ini atas nama seluruh tim AstraPay. Kami berharap bisa terus berkontribusi dan menghadirkan layanan keuangan digital yang baik untuk melayani pengguna di Indonesia”

Penilaian yang meliputi riset dan penjurian secara objektif dan independen dalam sidang Pleno Dewan Juri memiliki tiga kriteria penilaian, yaitu pertama, Perusahaan/ Instansi yang berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan Teknologi Digital dalam meningkatkan kinerja, daya saing, operasional, dan layanannya. Kedua, Perusahaan/ Instansi yang memiliki sistema IT Governance dan Cyber Security yang baik. Dan ketiga, Perusahaan/ Instansi yang memiliki Solusi Bisnis/Aplikasi/Platform Unggulan, yang dinilai berhasil dan membanggakan. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: