STAI Maarif Jambi Luluskan 113 Wisudawan, Siap Berkompetisi Mendorong Kemajuan Jambi

STAI Maarif Jambi Luluskan 113 Wisudawan, Siap Berkompetisi Mendorong Kemajuan Jambi

STAI Ma'arif Jambi menggelar wisuda ke – XIX--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Jambi, Rabu (6/12) menggelar Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) angkatan XIX. Mengangkat tema, ‘Menuju Kampus Transformatif Unggul dan Berkarakter’.

Kegiatan dihadiri, Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., Sekretaris Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta Wilayah XIII, Dr. Fuad Rahman, M.Ag., Ketua Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi, Dr. H. Rahmat Nasution, M.Ag., Kapolsek Jambi Selatan, AKP. Suwondo, SH., dan civitas akademika STAI Ma’arif Jambi. 


Foto Bersama--

Pada wisuda ke – XIX ini, STAI Ma’arif Jambi meluluskan 113 wisudawan dari enam prodi yang ada, yaitu pendidikan agama islam, pendidikan anak usia dini, bimbingan dan konseling Pendidikan islam, hukum ekonomi syariah, hukum  keluarga islam dan ilmu Al-Quran Tafsir.


Penyerahan beasiswa oleh BSI kepada mahasiswa STAI Ma'arif Jambi--

“Terimakasih kepada pengurus yayasan dan ketua STAI Ma’arif Jambi karena telah bersama – sama membangun Provinsi Jambi. Dengan menciptakan Sumber Daya Manusia manusia yang bekompeten, hal ini sesuai dengan visi dan misi Jambi Mantap, dimana salah satunya adalah memantapkan kualitas sumber daya manusia,” jelas Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Wakil Gubernur Jambi juga menyakini sudah banyak lulusan STAI Ma’arif Jambi yang ikut berkontribusi dalam membangun Jambi, baik terlibat langsung maupun tidak langsung. Untuk itu dirinya sangat mendukung berbagai perkembangan yang akan dilakukan STAI Ma’arif Jambi salah satunya alih status menjadi Institut Islam Ma’arif (Inisma) Jambi.


Ketua Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi, Dr. H. Rahmat Nasution, M.Ag., memberikan kenang kenangan kepada lulusan terbaik--

Ketua Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi, Dr. H. Rahmat Nasution, M.Ag., dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada wisudawan yang dikukuhkan. Dirinya mengharapkan lulusan STAI Maarif Jambi dapat terus memberikan kontribusi dalam perkembangan Jambi.

“Sebagai Perguruan Tinggi Swasta tertua di Jambi kita harus berbangga bisa terus eksis dengan memberikan lulusan yang berkualitas. Seperti yang saat ini menduduki sebagai Ketua STAI Ma’arif Jambi, beliau dulu adalah mahasiswa saya dan sekarang bisa menjadi ketua. Semua punya kesempatan yang sama tetapi harus terus berusaha,” tegas Dr. H. Rahmat Nasution, M.Ag.


Wisuda ke – XIX ini, STAI Ma’arif Jambi meluluskan 113 wisudawan--

Ketua STAI Ma’arif Jambi, Dr. Miftahur Rizik,S.Pd.I,M.Pd., wisuda kali ini merupakan wisuda terakhir STAI Ma’arif Jambi sebelum alih status menjadi Institut Islam Ma’arif (Inisma) Jambi. Ada beberapa hal yang akan kita segerakan yaitu migrasi data, akreditasi dan lainnya. 


Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., menghadiri wisuda ke – XIX ini, STAI Ma’arif Jambi--

“Kita yakin semua orang akan sukses, tetapi jangan pernah memaksanakan kesuksesan kita sama dengan orang lain, karena semua akan sukses di usia dan masa masing masing. Jadi harus terus semangat,” tegas  Ketua STAI Ma’arif Jambi, Dr. Miftahur Rizik,S.Pd.I.,M.Pd. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: