Peringati Hari Bhakti PU Ke-78, Dinas PUPR Tebo Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

Peringati Hari Bhakti PU Ke-78, Dinas PUPR Tebo Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

PJ Bupati Tebo, Aspan saat membuka jalan santai HUT Bhakti PU Ke-78--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Acara puncak dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU Ke-78, Pemkab Tebo melalui Dinas PUPR Tebo, Minggu (3/12) kemarin menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama.

Jalan Sehat dan Senam bersama di  Stadion Sri Maharaja Batu Kota Muaro Tebo tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Tebo, H. Aspan, ST beserta  Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Hj. Armayanti Aspan, Kepala Dinas PUPR Tebo, Hendrynora, ST, Sekda Tebo, Teguh Arhadi, Para Forkopimda,  Para OPD, serta masyarakat lainnya.


Senam bersama dalam rangka peringati Hari Bhakti PU Ke-78--

Kegiatan dengan tema "Sigap Membangun Negeri", Kepala Dinas PUPR Tebo, Hendrynora dalam laporannya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Pj Bupati Tebo, H Aspan ST atas bimbingan dan arahan dalam membangun Kabupaten Tebo. Dirinya berharap dengan Hari Bhakti  PU Ke-78, Kabupaten Tebo bisa terus maju dalAm bidang pembangunan.

Sementara itu, Pejabat Bupati Tebo, Aspan pada kesempatan itu mengajak insan Korpri khususnya Kabupaten Tebo untuk tidak terjebak dengan kegiatan rutinitas dan bisa berinovasi.


PJ Bupati Tebo, Aspan saat melakukan pemotongan tumpeng pada peringatan Hari Bhakti PU Ke-78--

“Hari puncak hari Korpri yang ke-52 dan hari Bhakti PU ke-78 pada kesempatan ini kami mengajak insan PU selalu tertanam semangat dan jiwa membangun infrastruktur yang berkualitas di Kabupaten Tebo.

“Kita juga memperingati hari Bhakti PU kita tahu bahwa bagaimana perjuangan pemuda-pemuda PU mempertahankan gedung sate 78 tahun yang lalu dan kita berharap insan-insan PU ini jiwa dan semangat untuk membangun,” sebutnya


Pelepasan Balon pada peringatan Hari Bakti PU Ke78--

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng yang langsung oleh PJ Bupati Tebo. Aspan serta pelapasan balon ke udara selain itu juga digelar doorprize dengan berbagai hadiah utama seperti kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah hiburan lainnya.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: