Bingung Pilih Kado Buat Pria? Berikut 10 Inspirasi Kado yang Cocok

Bingung Pilih Kado Buat Pria? Berikut 10 Inspirasi Kado yang Cocok

Berikut 10 Inspirasi Kado yang Cocok untuk pria--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bingung mau milih hadiah untuk pria? Ini 10 inspirasi kado yang cocok untuk pria yang wajib kamu ketahui.

Memberikan hadiah atau kado untuk pria memang cukup menantang. 

Kadang-kadang para wanita bingung dibuatnya. Ini dia solusi jitu agar kamu tidak salah memberikan hadiah atau kado untuk para pria. Mau tahu apa aja? Yuk, langsung cek di sini!

Berikut 10 inspirasi kado yang cocok untuk pria

1. Dompet

Dompet adalah hadiah yang sempurna untuk pria. Pasalnya, dompet seringkali menjadi  barang yang selalu dibawa oleh para pria. Tidak jarang dompet pria rusak seiring berjalannya waktu.

Anda juga bisa memilih dompet  kulit untuk menambah daya tahan. Pilih juga dompet yang  memiliki banyak kompartemen, meski berukuran kecil.

2. Jam tangan

Selain dompet, jam tangan juga menjadi aksesoris yang selalu dipakai para pria saat keluar rumah.

Jika dia  selalu tepat waktu, jam tangan bisa menjadi hadiah yang bagus. Ingatlah untuk memilih tali jam  yang sesuai dengan kepribadian dan selera Anda.

3. Ikat pinggang

Fungsi ikat pinggang adalah untuk mengencangkan celana agar terpasang di pinggang. Faktanya, tidak semua pria memakai ikat pinggang. Namun, jika  pria yang ingin Anda beri hadiah menggunakan ini secara rutin, ini mungkin adalah pilihan yang tepat.

Hal ini dikarenakan setiap ikat pinggang memiliki panjang yang berbeda-beda. Harap memperhatikan ukuran pinggang pria yang ingin anda beri.

4. Topi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: