Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jambi Gelar Pertemuan Akbar Minggu Depan

Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jambi Gelar Pertemuan Akbar Minggu Depan

Prabowo dan Gibran--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-cawapres) pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Jambi tancap gas untuk pemenangan Pilpres 2024. 

Setelah terbentuk belum lama ini, rencananya Minggu depan TKD pasangan Prabowo-Gibran yang di komandoi Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri akan menggelar pertemuan akbar. 

Dimana semua komponen tim pemenangan Capres-cawapres nomor urut 2 di tingkat  Provinsi dan Kabupaten/kota akan dikumpulkan untuk melakukan konsolidasi. "Pertemuan akbar ini rencana akan kita lakukan Minggu  depan di Kota Jambi. Sekarang persiapan tengah dilakukan," kata H Bakri, Kamis (30/11/2023).

Mengawali tahapan kampanye 28 November kemarin, TKD Capres-cawapres Prabowo-Gibran juga telah menggelar sosialisasi. Kegiatan itu dilakukan serentak se-Provinsi Jambi dengan membagikan paket makan siang dan susu gratis.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan dari Capres-cawapres Prabowo-Gibran. Kemarin kita lakukan secara serentak," sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus dialog antara TKD dan masyarakat secara tatap muka. Dalam dialog tersebut pihaknya menyampaikan apa saja yang menjadi program pasangan Prabowo-Gibran.

"Jadi mengawali kampanye kemarin, kita melakukan dialog. Menyampaikan program dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," sebutnya.

Disamping itu, untuk aktivitas tim, H Bakri mengatakan bahwa TKD Capres-cawapres Prabowo-Gibran dipusatkan di sekretariat pemenangan di Jalan Pangeran Pall V, Kota Jambi. "Sekretariat ini rencananya Minggu depan juga akan kita resmikan," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: