Bidang Perhubungan Jasa Raharja Jambi Komit Berikan Pelayanan Prima Kepada Penumpangan Angkutan Umum Resmi

Bidang Perhubungan Jasa Raharja Jambi Komit Berikan Pelayanan Prima Kepada Penumpangan Angkutan Umum Resmi

Bidang Perhubungan Jasa Raharja Jambi Komit Berikan Pelayanan Prima Kepada Penumpangan Angkutan Umum Resmi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam acara rapat koordinasi teknik bidang perhubungan Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jambi di Odua Weston Hotel pada Senin, 27 November 2023, PT. Jasa Raharja Cabang Jambi menegaskan komitmennya untuk meningkatkan sinergitas dengan bidang perhubungan dan penjaminan penumpang angkutan umum.

Jasa Raharja berkoordinasi lintas instansi dalam acara tersebut yang hadir diantaraanya Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Jambi, Kepala BMKG Provinsi Jambi, Kepala PT. Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Jambi, Pimpinan PT.Pelindo Regional II Jambi, Kepala Perum Damri Jambi, Kepala KSOP dan UPTD pada lingkungan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.

Dalam pernyataannya tertulisnya, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi menekankan pentingnya koordinasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “Tugas Jasa Rahaharja adalah mengatasi risiko terjadinya kecelakaan angkutan penumpang umum, untuk mencapai komitmen atas penanggulangan resiko tersebut diperlukan sinergiritas dan kerjasama dengan berbagai instansi terkait guna dalam pembangunan transportasi di Provinsi Jambi”.

“Dengan melibatkan berbagai pihak yang terkait dalam Pembangunan Transportasi dan Perhubungan, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan keselamatan dan kenyamanan transportasi bagi masyarakat di wilayah Provinsi Jambi” tutup Donny.

Keikutsertaan PT. Jasa Raharja dalam rapat tersebut juga mencerminkan peran aktif perusahaan dalam mendukung pembangunan sektor transportasi di Provinsi Jambi. Kolaborasi antara perusahaan dan instansi terkait diharapkan dapat menciptakan sistem transportasi yang lebih efisien dan aman bagi seluruh masyarakat.

Sinergi antara sektor swasta dan pemerintah merupakan kunci keberhasilan dalam meningkatkan mutu layanan transportasi serta meminimalkan risiko yang mungkin terjadi. Jasa Raharja terpercaya melayani Bangsa, memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam pengguna jasa trasnportasi angkutan umum resmi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: