Hasil Verifikasi Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN STS Jambi Keluar, Siapa Saja Yang Lolos ?

Hasil Verifikasi Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN STS Jambi Keluar, Siapa Saja Yang Lolos ?

Hasil Verifikasi Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN STS Jambi Keluar--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Panitia penjaringan bakal calon rektor UIN STS Jambi, Rabu (29/11) akhirnya mengumumkan hasil verifikasi berkas 6 bakal calon rektor yang telah mendaftarkan diri.

Dari enam bakal calon rektor yang telah mendaftarkan diri, dinyatakan lolos verifikasi. Hal ini dituangkan pada surat pengumuman hasil verifikasi kelengkapan administrasi bakal calon rektor UIN STS Jambi nomor B-04/PANJAR-UINSUTHA/11/2023.

Proses verifikasi dilakukan penitia penjaringan bakal calon rektor UIN STS Jambi selama dua hari, Senin – Selasa (27-28/11).

Dikatakan, Dr. H. Eja Armaz Hardi,Lc,MA., anggota panitia penjaringan bakal calon rektor UIN STS Jambi dari enam bakal calon rektor yang telah mendaftarakan diri dinyatakan lolos.

“Alhamdulillah semua calon telah dilakukan verifikasi dan hasilnya lolos semua untuk mengikuti tahap selanjutnya,” jelas  Dr. H. Eja Armaz Hardi,Lc,MA.

Enam nama bakal calon rektor UIN STS Jambi yang dinyatakan lulus, yaitu Prof. Dr. Risnita, M.Pd., Prof. Drs. H. M. Hasbi, MA., Ph.D., Prof. Dr. Maisah, M.Pd.I., Prof. Dr. As’ad., M.Pd., Prof. Samsu, S.Ag., M.Pd.I.,Ph.D, dan Prof. Dr. H. Ahmad Syukri, MA.             

Setelah proses ini, panitia akan menyerahkan hasil penetapan bakal calon rektor UIN STS Jambi kepada Plt Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Abu Rokhmad,M.Ag., pada Kamis (30/11).

Sebelumnya proses penjaringan bakal calon rektor UIN STS Jambi ini resmi dibuka dan memasuki tahap pengumuman dan sosialisasi pada, Senin – Minggu (13-19/11) dilanjutkan dengan tahapan pendaftaran bakal calon rektor pada selama lima hari, Senin – Jumat (20-24/11).

Pada tahap pendaftaran ada enam professor atau guru besar UIN STS Jambi yang mendaftarkan diri dan dilanjutkan dengan proses verifikasi oleh panitia penjaringan bakal calon rektor UIN STS Jambi.

Tahapan akhir pada penjaringan ini akan ditutup dengan penyampaian dokumen calon rektor UIN STS Jambi ke Menteri Agama RI melalui Plt Rektor UIN STS Jambi pada Rabu (6/12).

Sebelumnya akan dilakukan pertimbangan kualitatif oleh senat UIN STS Jambi, pada 4 – 5 Desember 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: