Jambi Buka Rute Penerbangan Umroh Tanpa Transit Jakarta

Jambi Buka Rute Penerbangan Umroh Tanpa Transit Jakarta

Jambi Buka Rute Penerbangan Umroh Tanpa Transit Jakarta--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Usai menghadiri pembahasan pembukaan rute penerbangan Internasional di Rumah Dinas Gubernur JAMBI, Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia, Angga Perdana Hamdani menyampaikan komitmen dari Ajwa Tour untuk terus memberikan dukungan dalam mendorong Bandara Sultan Thaha agar bisa menjadi Bandara International. 

Angga juga menyampaikan tentang kesiapan untuk penerbangan internasional kedua jamaah umroh Ajwa Tour nanti. 

Rencana penerbangan Internasional nanti akan melayani penerbangan umroh dari Bandara Sultan Thaha Jambi menuju Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi.

Ajwa Tour sebagai Travel yang menginisiasi penerbangan ini mengapresiasi langkah Pemprov Jambi dan Angkasa Pura II yang telah mendukung program umroh terbang langsung ini.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Angga bahwa sebelumnya Ajwa juga telah memberangkat jamaah dari Jambi menuju Jeddah pada tanggal 5 November 2023 kemarin.

“Kami optimis bahwa program ini akan disambut baik oleh masyarakat Jambi, dan tentu sebagai putra daerah Jamb, ini menjadi satu kebanggaan bagi kami bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat Jambi, sehingga kedepan masyarakat tidak perlu susah lagi harus transit dalam melaksanakan ibadah umroh,” ujar Angga.

Lebih lanjut Angga menambahkan sebagai bentuk dari komitmen Ajwa dalam mendukung program penerbangan Internasional langsung dari Jambi ini adalah dengan membuka Kantor Regional Ajwa Tour Sumatera di Kota Jambi. Selain itu dengan menjadi pencarter pesawat Citilink untuk umroh, Ajwa Tour bisa membantu masyarakat untuk memperoleh jadwal yang tepat untuk keberangkatan.

Saat ini Ajwa Tour telah menyiapkan beberapa program umroh terbaik bagi jemaah. Beberapa program yang disediakan antara lain Promo Cashback, Umroh Super Hemat, Paket Umroh Ramadhan, Paket Umroh Plus Turki, Paket Badal Umroh, dan Paket Haji Plus. Ajwa Tour juga menyediakan layanan pembelian tiket pesawat, visa, BRN, dan hotel.

Ajwa Tour saat ini menawarkan program umroh super hemat untuk keberangkatan 4 Januari 2024 dari Jambi, dengan harga paket mulai dari 27 jutaan. Ajwa Tour Sendiri merupakan satu-satunya travel umroh dari Provinsi Jambi yang berakreditasi A, dan sebagai pencarter pesawat di Provinsi Jambi. Selain itu Ajwa Tour juga telah memiliki 30 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: