BRI Cabang Rimbo Bujang Gelar Penarik Undian Panen Hadiah SIMPEDES

BRI Cabang Rimbo Bujang Gelar Penarik Undian Panen Hadiah SIMPEDES

Pjs Pemimpin Cabang BRI Cabang Rimbo Bujang, Yuliadi saat melakukan Panen Hadiah SIMPEDES Periode 01 Tahun 2023 dengan Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di Kantor BRI Unit Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Bank Rakyat Indonesia Cabang Rimbo Bujang, Sabtu (18/11) kemarin menggelar penarikan undian Panen Hadiah SIMPEDES Periode 01 Tahun 2023 dengan Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT.

Selain langsung dihadiri oleh Pjs Pemimpin Cabang BRI Cabang Rimbo Bujang, Yuliadi, Acara yang meriah tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jambi, Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang, Polsek Rimbo Bujang, Koramil Rimbo Bujang, Pemerintah Kelurahan Wirotho Agung, Notaris serta tamu dan undangan lainnya.

Pjs Pemimpin Cabang BRI Cabang Rimbo Bujang, Yuliadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Panen Hadiah SIMPEDES ini rutin dilalukan setiap 6 bulan sekali khusus bagi seluruh nasabah Tabungan SIMPEDES. Penarikan undian kali ini kata Yuliadi merupakan Periode Pertama Tahun 2023.


Pjs Pemimpin Cabang BR Cabang Rimbo Bujang Yuliadi saat memberikan hadiah panen hadiah Simpedes periode 01 tahun 2023 dengan grand prize 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT kepada nasabah BRI unit Sungai Bengkal Suparno--

Dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini terdapat sekitar 109 ribu nasabah BRI di Kabupaten Tebo yang 80 ribu diantaranya merupakan nasabah Tabungan SIMPEDES yang tersebar di 6 Kantor Unit, 1 KCP, dan juga 1 Kantor Cabang di Kabupaten Tebo dengan jumlah total keuangan mencapai 369 miliar rupiah lebih

"ini merupakan bentuk penghargaan BRI untuk para nasabah khususnya Tabungan SIMPEDES, karena semakin besar saldo yang dimiliki oleh nasabah, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize dan Hadiah Utama" ujar Yuliadi.


Pjs Pemimpin Cabang BRI Cabang Rimbo Bujang Yuliadi saat memberikan hadiah kepada pemenang panen Hadiah Simpedes periode 01 tahun 2023--

Pada Undian Panen Hadiah SIMPEDES Periode Periode 01 Tahun 2023 kali ini, Nasabah Simpedes BRI dari Unit Sungai Bengkal, Suparno berhasil mendapatkan Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT.

1 unit Motor Yamaha New Aerox atas nama Wahyu Hidayat dari Unit Rimbo Bujang. Motor Yamaha Gaer 125 atas nama Rahayu Unit Rimbo Bujang dan Sarwoto Unit Muaro Tebo. Satu Unit Motor Yamaha Mio M3 CW atas nama Sagiran Rusli dari Unit KC Rimbo Bujang dan Talpas Samosir dari Unit Pulau Tamiang.

Selain itu juga ada hadiah TV Sharp 43" masing-masing diraih oleh nasbah atas nama Gustina darinUnit Rimbo Bujang, Wakid dari KC Rimbo Bujang, Feri dari Unit Muaro Tebo dan Susilo dari Unit Rimbo Bujang. Hadiah TV Sharp 42 " masing-masing oleh Nasbah atas nama Ristawani Pauba Mana dari KC Rimbo Bujang, Junaidi dari Unit Rimbo Bujang, Sunarmi dari Unit Rimbo Bujang, dan Asmuri dari Unit Rimbo Ulu.


Undian panen hadiah Simpedes periode 01 tahun 2023 dihadiri langsung Pjs Pemimpin Cabang BRI Cabang Rimbo Bujang Yuliadi dan tamu undangan lainnya.--

Hadiah TV Sharp 24 " masing diraih oleh Salawi Unit Sari Mulya, Solikin dari Unit Sungai Bengkal, dan Puji Handayani dari KC Rimbo Bujang. Hadiah Kulkas Sharp 2 Pintu masing diraih oleh Zainudin darinUnit Sungai Bengkal, Bunaimin dari Unit Pulau Temiang, Ngadiah dari Unit Sungai Bengkal, Rafli dari Unit Muaro Tebo. Hadiah Kulkas Sharp 1 Pintu masing diraih oleh Pendrizal dari Unit Sungai Bengkal, Muhibin dari Unit Muaro Tebo, Narseh dari Unit Rimbo Bujang, Sutanto dari Unit Sungai Bengkal, Gusti Rahmat Cahya dari Unit Muaro Tebo, Lasma Mangudur Situm dari Unit Rimbo Bujang, dan Muhammad Nasir dari KC Rimbo Bujang, terakhir hadiah Mesin Cuci Sharp masing-masing diraih oleh Sumiyati dari Unit Rimbo Ulu, Sri Suyanto dari Unit Rimbo Bujang, Indriyana dari Unit Rimbo Bujang, Doser Turnip dari Unit Rimbo Bujang, Sukiyo dari Unit Rimbo Ulu, Artin dari unit Rimbo Bujang, dan Sri Suyanto dari Unit Rimbo Bujang.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: