Program Daifit 2023, Astra Daihatsu Berangkatkan Pelanggan Setia ke Tanah Suci

Program Daifit 2023, Astra Daihatsu Berangkatkan Pelanggan Setia ke Tanah Suci

Keterangan Foto (Kiri ke Kanan) : Perwakilan Marketing Communication PT Astra International, Tbk Daihatsu Sales Operation, Bapak Cahya Guruh (Solo), Bapak Ady Supryatno & Bapak M Abdan Djarmin--

BANTEN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu, PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation memberangkatkan pelanggan Daihatsu ke tanah suci.

Kesembilan pelanggan Daihatsu yang beruntung mendapatkan hadiah Grand Prize Umroh merupakan pelanggan yang terdaftar melakukan pembelian pada program DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) 2023 di periode Maret-April lalu.

Pemenang umroh yang tersebar di masing-masing wilayah Indonesia telah berangkat dari Bandara Udara International Soekarno Hatta ke tanah suci pada tanggal 18 November 2023 dan akan melaksanakan ibadah umroh hingga 26 November 2023.

Bapak Rudiansyah, selaku pelanggan setia yang memenangkan Grand Prize umroh dari Samarinda mengungkapkan rasa kaget dan syukurnya karena terpilih sebagai pelanggan yang beruntung.

“Saya tadinya tidak percaya menang undian umroh, saya kira bohongan tapi setelah saya diinformasikan oleh Mba Irma (Sales Daihatsu) kalau saya menang, saya sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan ini, terima kasih Astra Daihatsu” Ujar Bapak Rudiansyah, pemenang perjalanan Umroh Program Daifit dari Kota Samarinda.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam memilih produk Daihatsu untuk mendukung aktifitas hariannya. Dan sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan, kami memberikan hadiah berupa perjalanan umroh, semoga ibadahnya dapat berjalan dengan lancar.” Ujar Tri Mulyono selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk, - Daihatsu Sales Operation.

Untuk mempermudah para pelanggan untuk memiliki Daihatsu, Astra Daihatsu mengadakan program akhir tahun DAIFEST (Daihatsu End Year Festival) 2023 yang bertajuk #SerunyaBeliDaihatsu periode pembelian 1 November – 31 Desember 2023, bagi yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize 1 Unit All New Xenia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program DAIFEST 2023, Sahabat dapat mengunjungi website www.astra-daihatsu.id atau menghubungi Outlet Daihatsu terdekat di kota anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: