Pemprov Jambi Apresiasi SKK Migas - PetroChina Atas Penanggulangan dan Pencegahan Stunting di Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Apresiasi SKK Migas - PetroChina Atas Penanggulangan dan Pencegahan Stunting di Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Apresiasi SKK Migas - PetroChina Atas Penanggulangan dan Pencegahan Stunting di Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi atas peran sertanya mendukung program Pemerintah dalam Penanggulangan dan Pencegahan Stunting di Provinsi Jambi.

Penerimaan penghargaan tersebut diberikan pada saat upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Abdullah Sani kepada Perwakilan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd, Saipul selaku Goverment & Relation Dept SuperIntendent PetroChina International Jabung Ltd.

Saipul selaku Goverment & Relation Dept SuperIntendent PetroChina International Jabung Ltd mengatakan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd akan terus berusaha untuk membantu dan mendukung program - program Pemerintah salah satunya Program penanggulangan dan pencegahan stunting.

"Tentunya harapan kita bisa terus memberikan kontribusi yang signifikan untuk Pemerintah dalam pemberantasan stunting", tuturnya.

Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, dapat menjadi sebuah motivasi untuk semangat kembali untuk pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Gubernur, Abdullah Sani mengatakan tidak ada kata lain dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat, tentunya hal ini diwujudkan dari komponen-kompenen penting dari pelayanan salah satunya sumber daya manusia disamping dengan peralatan-peralatan yang ada.

"Tentu harapan kita mari tingkatkan sinergi sebaik - baiknya baik itu di Puskesmas, Rumah Sakit termasuk Dinas Kesehatan tanpa itu tidak akan bisa berjalan baik", ungkapnya.

Pemerintah Provinsi Jambi sangat berterima kasih kepada SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd karena telah membantu dan mendukung program - program Pemerintah saat ini.

"Dengan adanya keikutsertaan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd dalam Penanggulangan dan Pencegahan Stunting, kita sangat mengapresiasi hal tersebut karena telah membantu dan mendukung program Pemerintah,"ungkap Wakil Gubernur, Abdullah Sani. 

Mudah-mudahan Pemerintah Provinsi Jambi dan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd akan terus dapat bekerjasama dan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd dapat terus membantu dan mendukung progam - program Pemerintah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: