Wanita Asal Bungo Dianiaya di Arion Karaoke Rimbo Bujang

Wanita Asal Bungo Dianiaya di Arion Karaoke Rimbo Bujang

Ilustrasi --

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dwi Desma Meli alias Ica, warga RT 05 Desa Purwo Bhakti Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, pada Sabtu (18/11) sekitar pukul 23.17 WIB dianiaya oleh seorang pria.

Aksi penganiayaan ini terjadi di Kafe dan Karaoke Arion dekat Terminal Baru Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Frans Sipayung melalui Kanit Reskrim, Aipda D. Papahan saat dikonfirmasi Minggu (19/11) membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, tiba - tiba korban didatangi pelaku yang berinisial KML.

Saat datang ia membawa  sebuah botol lalu langsung memukuli korban dengan cara membabi buta sehingga korban mengalami luka yang cukup serius.

Akibatnya, korban mengalami luka di kepala dan banyak keluar darah. Kemudian, korban diselamatkan dan dibawa oleh Rita si pemilik Kafe Arion ke Puskesmas Rimbo Bujang.

"Korban Ica sampai saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum H. Hanafie Bungo dan belum bisa dimintai keterangan,” ujar Kanit

Pihak kepolisian juga telah meminta keterangan para saksi. Saat ini polisi juga sedang memburu pelaku yang kini melarikan diri.

“Untuk laporan sudah kita terima, para saksi juga sudah kita mintai keterangan, sedang pelaku masih dalam pencarian" terang Kanit.

Sebelum melakukan penganiayaan, menurut keterangan beberapa saksi, pelaku sempat membuat status di WA bahwa ia sedang mencari Ica (korban).
Kemudian saksi membaca status WA itu dan spontan mengirimkan foto korban Ica kepada pelaku.

Tak lama berselang, pelaku mendatangi Ica di Arion Karaoke hingga kemudian berujung penganiayaan. (bjg)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: