Delapan Wakil Indonesia Bersiap Menaklukkan Babak 32 Besar Japan Masters 2023

Delapan Wakil Indonesia Bersiap Menaklukkan Babak 32 Besar Japan Masters 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: dok.pbsi--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pada Rabu, 15 November 2023, delapan wakil Indonesia siap memulai pertarungan sengit di babak 32 besar Japan Masters 2023 di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang.

Jadwal pertandingan yang digeber mulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 07.00 WIB ini menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putri Indonesia, akan menghadapi ujian berat saat berhadapan dengan Nozomi Okuhara dari Jepang.

Sementara itu, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati akan menantang kekuatan unggulan kelima asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Kehebatan tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, juga akan diuji ketika ia bertarung melawan bintang Denmark, Viktor Axelsen, yang notabene menjadi unggulan pertama dalam turnamen ini. Sementara ganda campuran Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari akan bersiap menghadapi pasangan asal Taiwan, Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching.

Jonatan Christie, tunggal putra unggulan keenam, akan berduel dengan wakil Taiwan, Chi Yu Jen, sedangkan ganda putra Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Tunggal putri Putri Kusuma Wardani akan meladeni perlawanan dari Kim Ga Eun asal Korea Selatan, sementara andalan tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, sebagai unggulan kedua, akan menghadapi perlawanan sengit dari Weng Hong Yang dari China.

Antusiasme tinggi menyelimuti harapan para penggemar bulu tangkis Indonesia untuk melihat performa cemerlang para wakil Tanah Air di babak 32 besar ini. Dalam pertandingan yang menjanjikan kejutan dan ketegangan, setiap pukulan dan strategi akan menjadi kunci utama untuk meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh di Japan Masters 2023.

Pertandingan ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi ajang pembuktian kekuatan dan kebolehan atlet bulu tangkis Indonesia di tingkat internasional.

Ditengah tensi tinggi dan persaiangan yang ketat, para wakil Indonesia mampu menjujung tinggi nama baik bangsa dan meraih prestasi gemilang di Japan Masters 2023, tentunya banyak momen – momen epik dan kisah yang luar biasa dalam memperjuangkan, hal ini juga tak luput untuk membakar semangat supporter Indonesia untuk setiap pertandingan yang para atlet jalani. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: