BREAKING NEWS: Warga Temukan Mayat Mengapung di Perairan Kampung Laut-Tanjabtim

BREAKING NEWS: Warga Temukan Mayat Mengapung di Perairan Kampung Laut-Tanjabtim

Warga Temukan Mayat Mengapung di Perairan Kampung Laut-Tanjabtim-Maulana/Jambi Ekspres-

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pagi ini sekitar pukul 05.30 WIB warga Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjabtim, dihebohkan dengan penemuan tubuh manusia mengapung di perairan sungai Parit 5.

Belum diketahui identitas korban, karena ketika ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Namun, dari keterangan warga setempat, korban terlihat seperti berumur sekitar 60 sampai 70 tahun. 

Dari informasi sementara yang didapat dari warga yang berada di lokasi, awalnya dari jembatan Parit 5 ada yang melihat mengapung di sungai seperti manusia. Kemudian saksi yang melihat meminta pompong yang lewat untuk mengeceknya, dan memang benar yang mengapung itu adalah mayat.

"Kalau dengar dari cerita tetangga, ada yang nengok dari jembatan. Sudah tu ada pompong yang mau ke laut, itu lah (mayat) dibawa ke tepi," kata warga yang minta namanya tidak dituliskan.

Kemudian, informasinya juga bahwa korban berjenis kelamin laki-laki itu merupakan warga Kecamatan Kuala Jambi, namun belum diketahui identitasnya, siapa dan tinggal dimana. Saat ini jenazah korban sudah di evakuasi.

Hingga berita ini diturunkan, media online jambiekspres.co.id belum mendapat kronologi lengkap penemuan mayat tersebut dari pihak Polsek Kuala Jambi dan pihak pemerintah kecamatan.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: