Klasemen Timnas Indonesia di Grup A Piala Dunia U-17

Klasemen Timnas Indonesia di Grup A Piala Dunia U-17

Skuad Timnas Indonesia U-17-PSSI-

SURABAYA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Timnas Indonesia U-17 memulai perjalanan mereka di Piala Dunia U-17 2023 dengan mencatat hasil imbang 1-1 dalam pertandingan melawan tim kuat asal Amerika Selatan, Ekuador.

Meskipun berbagi satu poin, performa Timnas Indonesia U-17 membanggakan, terutama setelah unggul lebih dulu melalui gol dari Arkhan Kaka, yang kemudian disamakan oleh Allen Obando.

Hasil ini menempatkan Indonesia dan Ekuador di posisi dua dan tiga dalam klasemen Grup A, di bawah Maroko yang meraih kemenangan impresif 2-0 atas Panama.

Saifdine Chlaghmo dan Ayman Ennair menjadi pencetak gol bagi Maroko pada pertandingan sebelumnya.

Dengan klasemen saat ini, Maroko memimpin grup dengan tiga poin, sementara Indonesia dan Ekuador berbagi satu poin setelah hasil imbang di laga pertama. Panama, setelah kekalahan dari Maroko, berada di posisi terbawah grup.

Format Piala Dunia U-17 2023 memungkinkan dua tim terbaik dari setiap grup untuk melangkah ke babak 16 besar, dan empat tim peringkat tiga terbaik juga memiliki kesempatan serupa.

Pertandingan berikutnya di Grup A akan berlangsung pada Senin, 13 November 2023, di mana Indonesia akan menghadapi Panama dan Maroko akan bersaing dengan Ekuador.

Dengan penampilan yang konsisten dan memikat, Timnas Indonesia U-17 masih memiliki peluang besar untuk melaju ke babak berikutnya. Hasil-hasil pertandingan selanjutnya akan menentukan nasib kedua tim dalam perjalanan mereka di Piala Dunia U-17 2023.

Klasemen Grup A:

1. Maroko - 3 poin

2. Indonesia - 1 poin

3. Ekuador - 1 poin

4. Panama - 0 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: