DPRD Jambi Mengutuk Keras Israel Terhadap Warga Sipil Palestina

DPRD Jambi Mengutuk Keras Israel Terhadap Warga Sipil Palestina

DPRD Jambi Mengutuk Keras Israel Terhadap Warga Sipil Palestina--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fraksi PKS DPRD Jambi (6/11) membagikan bendera Palestina dan Syal kepada anggota DPRD Jambi.

Aksi ini dilakukan untuk mendukung rakyat Palestina dari kebrutalan militer Palestina. Fraksi PKS juga akan melakukan donasi untuk meringankan beban warga Palestina. 

Endang Rukmana menyatakan dengan tegas mengutuk keras kebrutalan militer Israel terhadap warga sipil Palestina.

"Sudah satu bulan kita menyaksikan Israel meluluh lantakkan saudara-saudara kita di Palestina. Rumah-rumah hancur, rumah sakit hancur, banyak yang sudah wafat, sudah mendekati 10 ribu, bahkan lebih dari 10 ribu," tegasnya.

Menurut Endang, apa yang dilakukan militer Israel terhadap warga Palestina itu sudah kejahatan kemanusiaan. Oleh karena itu, Fraksi PKS  mengambil sikap dan mengajak seluruh teman-teman DPRD Jambi mendukung rakyat Palestina.

"Kita mengutuk apa yang telah dilakukan zionis Israel terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palestina, kita memberikan dukungan moral dan doa," tegasnya.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga akan menggalang dana untuk meringankan beban saudara-saudara yang ada di Palestina.

"Insya Allah kita akan melakukan donasi di lingkungan DPRD.  Pemprov Jambi katanya juga akan melakukan acara untuk mendukung Palestina," pungkasnya.(fth)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: