Seleksi Administrasi PPPK Kota Jambi, 36 Peserta Lolos Sanggah

Seleksi Administrasi PPPK Kota Jambi, 36 Peserta Lolos Sanggah

Ilustrasi seleksi PPPK--

 

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi, telah mengumumkan hasil sanggah terhadap seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Jambi.

Hasilnya, dari 1.480 pendaftar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS), 553 diantaranya telah menyatakan sanggah.

“Dari hasil sanggah tersebut, 36 diantaranya dinyatakan lulus setelah melakukan sanggahan,” kata Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi (PPI) BKPSDMD Kota Jambi, Andika Wahyu.

Hanya saja Andika tak menyebut secara spesifik, apa-apa saja materi sanggahan yang dilayangkan para pendaftar PPPK di lingkungan Pemkot Jambi.

“Campur, ada yang dari kategori umum dan khusus,” ujarnya.

Sebelumnya, dari 6.465 yang mendaftar, 4.985 pelamar dinyatakan lolos seleksi berkas administrasi atau dinyatakan memenuhi persyaratan.

Adapun para pendaftar yang lulus ini tertera pada surat pengumuman yang ditandatangani Walikota Jambi, Nomor PEG.02/951/BKPSDMD.IV/2023 tentang hasil seleksi adiministrasi calon PPPK jabatan fungsional guru, kesehatan, dan teknis di lingkungan Pemkot Jambi tahun anggaran 2023.

Adapun rincian pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat yakni, 1.520 pendaftar pada Jabatan Fungsional Guru, 1.343 pendaftar Jabatan Fungsional

Kesehatan dan 2.122 pada Jabatan Fungsional Teknis. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: