Gubernur Al Haris Serukan Semua Pemprov Kumpulkan Donasi Untuk Palestina

Gubernur Al Haris Serukan Semua Pemprov Kumpulkan Donasi Untuk Palestina

Gubernur Al Haris Serukan Semua Pemprov Kumpulkan Donasi Untuk Palestina--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan duka terhadap warga Gaza Palestina yang terdampak menjadi korban agresif serangan Israel.

Haris yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) atau Ketua-nya para Gubernur se-Indonesia mengajak atau menyerukan semua pihak Pemrov se-Indonesia berdoa dan berdonasi.

"Mari berdoa kita bersama buat saudara kita di Palestina. Kita berdoa agar Allah dapat melindung saudara kita ataupun mereka rakyat Palestina di sana, mari berdoa kita bersama untuk rakyat Palestina," kata Gubernur Al Haris.

Sebagai Ketua APPSI Al Haris mengajak semua pemprov ikut mendoakan warga Palestina. Ia berharap kekejaman perang bagi warga Gaza ini bisa dihentikan.

"Sebagai Gubernur Jambi dan Ketua APPSI saya mengajak semua masyarakat maupun gubernur seluruh Indonesia memberikan doa dan langkah baik buat negara Palestina terutama rakyat Palestina, kita berdoa semoga Allah memberikan jalan keluar dari kemelut perang ini," ucap Haris.

Tidak hanya itu, Al Haris juga berpesan agar seluruh masyarakat Jambi terutama provinsi di seluruh Indonesia bisa mengumpulkan semua donasi buat rakyat Palestina. Donasi ini nantinya jika sudah terkumpul akan diupayakan disalurkan secepatnya ke rakyat Palestina.

"Mulai sekarang mari kita buka donasi ini. Semua nantinya untuk membantu rakyat Palestina di sana mulai dari makanan, obatan-obatan dan keperluan lainnya buat rakyat Palestina intinya," ucapnya Al Haris.

Ditambahkan Haris, Ia mengimbau warga Jambi nantinya bisa bersama pemerintah untuk berkumpul bersama seperti salat bersama doa bersama buat keselamatan rakyat Palestina.

"Itu sedang kita kaji, nanti itu akan kita buat acara salat dan doa bersama buat rakyat Palestina selain tentunya buat open donasi juga buat disalurkan ke Palestina," pungkasnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: