Siloam Hospitals Jambi Gelar Symposium, Update Pengetahuan Dunia Kesehatan

Siloam Hospitals Jambi Gelar Symposium, Update Pengetahuan Dunia Kesehatan

Siloam Hospitals Jambi Gelar Symposium, Update Pengetahuan Dunia Kesehatan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Perkembangan teknologi di dunia kesehatan saat ini semakin berkembang. 

Seiring dengan Perkembangan ini Siloam Hospitals Jambi melakukan update perkembangan layanan yang bisa dilakukan di Siloam Hospitals Jambi baik dalam hal diagnostik maupun terapi. 

Untuk itu Siloam Hospitals Jambi, Sabtu (4/11) menyelenggarakan Symposium Multidisciplinary Interventions Approach

Kegiatan diikuti berbagai perwakilan rumah sakit, Fasilitas Kesehatan di Provinsi Jambi yang terdiri dari Dokter, Perawatan dan Apoteker

Disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Dr. Ferry Kusnadi, S.poG. kegiatan seperti ini sangatlah penting guna peningkatan kemampuan dan kompetensi yang akan berdampak dengan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat

"Peserta harus memanfaatkan kesempatan Symposium ini untuk menambah dan mengupgrade keilmuan yang ada sehingga dapat meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit masing - masing," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. 

Symposium yang digelar Siloam Hospitals Jambi ini menghadirkan berbagai narasumber spesial, yaitu dr. M. Fuad Arbi, SpJP (K), FIHA, FAsCC, Spesialis Jantung Cardiology Interventional, dr. Evi Supriadi, SpJP (K), FIHA, M.Ked, Spesialis Jantung Cardiology Interventional, dr. Hendra Irawan, SpS, FINA, Spesialis Saraf, dr. Kemas Ade P, SpB.Subsp.BVE (K), Spesialis Bedah Vaskular, Ns. Des Anggella Sari, S.Kep, CNE Siloam Hospitals Jambi dan Apt. Ardi Wirapranata,S.Farm, Apoteker Siloam Hospitals Jambi. 

dr. Dini Paramita Defrin, MMRS, Direktur Siloam Hospitals Jambi, menjelaskan kami terus berusaha meningkatkan kualitas dari pelayanan sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. 

"Semoga dengan Symposium ini dapat memberikan pencerahan sehingga dapat meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit masing masing," jelas Direktur Siloam Hospital Jambi. 

Selain memfasilitasi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan oleh Dokter, perawat dan apoteker dalam kesempatan ini Direktur Siloam HospitalsvJambi juga memperkenalkan berbagai fasilitas terbaik yang dimiliki Siloam Hospitals Jambi.

Symposium ini juga dihadiri CEO Siloam Hospitals Jambi, Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Jambi, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Jambi dan Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jambi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: