Dorong Inklusi Keuangan BRI Abunjani Sipin Luncurkan Program Dagang Mudah Belanja Murah di Pasar Aur Duri

Dorong Inklusi Keuangan BRI Abunjani Sipin Luncurkan Program Dagang Mudah Belanja Murah di Pasar Aur Duri

BRI Kanca Abunjani Sipin Luncurkan Program Dagang Mudah Belanja Murah di Pasar Aur Duri--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -Bank BRI terus mendorong inklusi keuangan dan peningkatkan literasi serta transaksi digital terutama di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS dan BRIMO.

Hal ini sejalan dengan Visi BRI menjadi Champion of Financial Inclusion

Dengan mengambil tema “Dagang Mudah Belanja Murah – Mudah Transaksinya, Banyak Hadiahnya”  merupakan ajakan bagi para pelaku usaha di Pasar-pasar di Provinsi Sumsel, Babel dan Jambi dimana pelaku usaha yang bertransaksi cashless menggunakan alat acceptance BRI baik berupa BRIMO dan QRIS.


Doorprize yang diberikan kepada pedagang pasar usai berhasil menjawab pertanyaan dari MC--

BRI Kanca Abunjani Sipin mengadakan Program Dagang Mudah Belanja Murah di Pasar Rakyat Aur Duri. Pinca BRI Abunjani Sipin, Irfan M. Pratama mengatakan untuk di Provinsi Jambi Program Dagang Mudah Belanja Murah dilakukan di Pasar Rakyat Aur Duri dan Pasar Angso Duo.

“Tujuan program Dagang Mudah Belanja Murah – Mudah Transaksinya, Banyak Hadiahnya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan juga mendorong peningkatan literasi digital serta Mengarah pada transaksi berbasis cashless bagi para pelaku usaha di pasar-pasar tradisional tersebut,” kata Pinca BRI Abunjani Sipin, Irfan M.Pratama Jum’at (3/11).


Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin saat melaunching Program Dagang Mudah Belanja Murah--

Program ini pun serentak dilaksanakan di 13 titik pasar di RO palembang,Pihaknya pun mensupport literasi keuangan, sejalan dengan apa yang telah diamanatkan Pemerintah dan Bank Indonesia.

BRI berpartisipasi mendorong dan mendidik nasabah untuk paham terhadap inklusi keuangan dan bertransaksi secara digital untuk kebutuhan sehari hari, disamping mendidik nasabah untuk bertransaksi secara digital pihaknya pun telah menyediakan banyak hadiah yang menarik, baik itu lucky draw kemudian diskon pembayaran menggunakan qris dan brimo maupun doorprice yang akan diundi pada masa periode program mulai dari 01 oktober sd 31 desember 2023 mulai dari Belanja Murah dan Dagangnya Mudah dengan BRIMO dan Qris


Sambutan Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin Irfan M Pratama--

“Saya mengajak masyarakat yang ada di Jambi, khususnya yang berada disekitar Pasar Rakyat Aur Duri, ayo kita ke Pasar Rakyat Aur Duri dan mengikuti program dari BRI yaitu Dagang Mudah Belanja Murah, dimana disitu banyak sekali hadiah menarik bagi nasabah setia BRI,” paparnya.

Disamping itu, program ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara BRI dengan pelaku usaha dengan memberikan value lebih terhadap kegiatan transaksi jual beli.


Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin, AMPM, Kepala Unit BRI Simpang Rimbo dan jajaran BRI Abunjani Sipin, Lurah Aur Kenali, Kepala Pasar Rakyat Aur Duri dan Ketua Paguyuban Pasar Rakyat Aur Dur--

Dalam kegiatan turut hadir Lurah Aur Kenali yang diwakilkan oleh Ibu Dewi Sinta, Kepala Pasar Rakyat Aur Duri M. Hasan Bhayangkara Putra, Ketua Paguyuban Pasar Rakyat Aur Duri Rudi Irawan,MBM Sus yadi ,MBM Samuel gultom dan Kepala unit BRI simpang rimbo Ari Windu Saputra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: