Hangat dan Penuh Keakraban, Pisah Sambut Kepala Biro AAKK UIN STS Jamb

Hangat dan Penuh Keakraban, Pisah Sambut Kepala Biro AAKK UIN STS Jamb

Penyerahan kenang kenangan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dr. H. Helmi, M.Ag., resmi mengantikan Dr. H. A. Munir, MA., sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN STS Jambi. Pelantikan ini dilaksanakan di Jakarta, Rabu (25/10) oleh Menteri Agama RI. 

Sebelumnya, Dr. H. Helmi, M.Ag., menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat. Sedangkan Dr. H. A. Munir, MA menjadi Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. 

Untuk itu, Selasa (31/10) UIN STS Jambi menggelar pisah sambut. Kegiatan ini dihadiri Plt. Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Abu Rokhmad.,M.Ag., Wakil Rektor 1 dan III, Kepala Biro AUPKK, para Dekan di lingkungan UIN STS Jambi dan jajaran pimpinan lainnya. 

Dalam sambutannya, Prof. Abu Rokhmad mengucapkan selamat datang dan terimakasih. Rotasi di Kementerian Agama adalah hal yang biasa untuk itu harus adanya kesiapan di manapun ditempatkan. 


Dr. H. Helmi, M.Ag., Kepala Biro AAKK UIN STS Jambi dan Dr. H. A. Munir, MA menjadi Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau--

"Semua ada titik selesai dan endingnya. Kita akan melepas bapak Munir dengan bahagia dan suka cita. Ceritakan lah hal hal baik yang ada di UIN STS Jambi," pungkas Prof. Abu. 

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepala Kepala Biro AAKK UIN STS Jambi yang baru. Besar harapannya dapat berkerja bersama sama dalam membangun cita cita UIN STS Jambi. 

"Bantu kami mencapai cita cita UIN STS Jambi, dimana pimpinan yang lama memiliki cita cita yang progresif dan kita harus membuktikan bahwa kita bisa mewujudkannya," tambah Prof. abu Rokhmad. 

Dr. H. A. Munir, MA., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin 2 tahun 7 bulan selama dia menjabat menjadi Kepala Biro AAKK UIN STS Jambi. 


Foto bersama--

"Saya mengucapkan permohonan maaf bila ada kesalahan dalam bentuk apapun. Pastinya apa yang saya dapatkan di UIN STS Jambi akan menempah saya menjadi lebih baik lagi," jelas Dr. H. A. Munir, MA. 

Pada kesempatan ini, Dr. H. Helmi, M.Ag., Kepala Biro AAKK UIN STS Jambi memperkenalkan diri dan meminta dukungan dalam menjalankan amanah yang diberikan Menteri Agama RI kepadanya. 

Dirinya juga mengungkapkan rasa senangnya karena diterima sangat baik oleh civitas akademika UIN STS Jambi. 

"Sebagi orang baru pastinya kami membutuhkan bimbingan dan dukungan agar tugas sebagai Kepala Biro AAKK dapat kami laksanakan dengan baik," jelas Dr. H. Helmi, M.Ag. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: