Rekomendasi Film Keren Untuk Mengisi Waktu Senggang Saat Ini Sudah Tayang di YouTube

Rekomendasi Film Keren Untuk Mengisi Waktu Senggang Saat Ini Sudah Tayang di YouTube

Rekomendasi Film Keren Untuk Mengisi Waktu Senggang Saat Ini Sudah Tayang di YouTube--

Film ini merupakan film ketiga dari serial Yowis Ben yang menceritakan tentang grup musik Yowis Ben yang terancam kehilangan salah satu karyawan dan manajernya di tengah kepopuleran grup musik tersebut.

Yowis Ben 3 dirilis di bioskop Indonesia pada tanggal 25 November 2021.

Film ini disusul oleh Yowis Ben Finale yang dirilis 3 minggu setelah  film ini dirilis dan merupakan penutup dari serial Yowis Ben dan dapat disaksikan di Chanel youtube @Football and film dengan judul Film Yowis ben 3 (2021)

4. Ghost Writer 2

Ghost Writer 2 adalah  film komedi horor  Indonesia tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Plus. Film ini menjadi debut Bene Dion Rajagukguk sebagai sutradara dan Ernest Prakasa sebagai produser. Selain Ernest, Chand Parwez Servia juga  memproduseri film ini.

Ghost Writer yang di perankan oleh Tatjana Saphira sebagai Naya dan G Pamungkas memperankan sosok Galih. Film ini dapat disaksikan di  Channel YouTube @Fatlil sikra dengan judul Ghost Writer 2 full movie film horor terbaru Indonesia 2022

5. Toba Dreams

Toba Dreams adalah film Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya T.B Silalahi.

Film ini didasarkan pada cerita tentang  cinta yang berlebihan. Cinta yang terkadang hilang dalam pencarian kebenaran.

Seperti Sersan  Tebe yang membesarkan anak-anaknya sebagai prajurit pejuang karena rasa cintanya yang luar biasa terhadap mereka.

Oleh karena itu, ketika Ronggur, putra sulung, menjadi pemberontak dalam keluarga, timbullah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sebenarnya mewarisi kepribadian keras ayahnya, menemukan cinta pada Andini,  wanita Jawa yang berbeda agama.

Film ini dapat disaksikan di Channel YouTube @Bayu Pratama dengan judul Film Toba Dreams (Vino G Bastian)

Itulah tadi rekomendasi film yang siap menghibur bersama teman keluarga dan sahabat, selamat menyaksikan. (mg3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: