Rekomendasi Film Keren Untuk Mengisi Waktu Senggang Saat Ini Sudah Tayang di YouTube

Rekomendasi Film Keren Untuk Mengisi Waktu Senggang Saat Ini Sudah Tayang di YouTube

Rekomendasi Film Keren Untuk Mengisi Waktu Senggang Saat Ini Sudah Tayang di YouTube--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anda lagi gabut? atau sedang banyak waktu luang sebaiknya nonton film-film di bioskop yang sudah tayang di laman YouTube.

Seperti yang kita ketahui banyak rekomendasi film – film dari berbagai genre  dari horor hingga petualangan yang bisa kita tonton di laman youtube.

Berikut Rekomendasi Film Keren Untuk Mengisi Waktu Senggang Saat Ini Sudah Tayang di YouTube

1. Ranah 3 Warna

Ranah 3 Warna merupakan film drama Indonesia garapan  Guntur Soeharjanto yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ahmad Fuadi.  Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton, khususnya bagi para pelajar.

Cerita utama film ini berkisar pada tiga pemeran utama, Alif Fikri (Arbani Yasiz), Randai (Teuku Rassya) dan Raisa (Amanda Rawles). 

Alif dan Randai adalah teman desa dan sering terlibat  persaingan tidak langsung, baik dalam pelajaran dan juga Kisah asmara, film ini dapat di tonton di Chanel youtube @rifkiaji dengan judul Ranah 3 warna film bioskop indonesia

2. Keluarga Cemara 2

Keluarga Cemara 2 adalah sebuah film drama keluarga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ismail Basbeth. Film ini merupakan sekuel dari film Keluarga Cemara yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir dan Adhisty Zara.

Berlatar era pascapandemi, keluarga Cemara memulai babak baru dalam hidup mereka. Abah (Ringgo Agus Rahman) mendapat pekerjaan baru, Euis (Adhisty Zara) tumbuh dewasa dan ibunya (Nirina Zubir) fokus pada anak bungsunya Agil (Niloufer Bahalwan).

Di tengah sedang memiliki kesibukan masing-masing, Ara alias Widuri Putri Sasono merasa tersisihkan. 

Film ini dapat di saksikan di Chanel youtube @movie & Drama dengan judul movie bioskop Indonesia terbaru 2022 keluarga Cemara 2

3. Yowis Ben 3

Yowis Ben 3 adalah film drama komedi Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Fajar Nugros  dan dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: