Tarung Derajat Walikota Jambi Cup II Resmi Bergulir, 125 Peserta Ambil Bagian

Tarung Derajat Walikota Jambi Cup II Resmi Bergulir, 125 Peserta Ambil Bagian

Tarung Derajat Walikota Jambi Cup II Resmi Bergulir, 125 Peserta Ambil Bagian--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID–  Kejuaraan Tarung Derajat Walikota Jambi Cup II resmi bergulir, di Gedung Judo, Kotabaru, Kota Jambi, Jumat sore (27/10/ 2023).

Kejuaraan Tarung Derajat Walikota Jambi Cup II ini digelar oleh Pengurus Cabang Olahraga Tarung Derajat (Pengcab Kodrat) Kota Jambi.

Digelar dalam rangka mendukung pembinaan atlet tarung derajat sejak usia dini, serta meningkatkan motivasi dalam meraih prestasi olahraga tarung derajat di Kota Jambi.

Kejuaraan Tarung Derajat Walikota Jambi Cup II ini digelar mulai hari ini, hingga Minggu 29 Oktober 2023, di Gedung Judo, kawasan GOR Kotabaru, Kota Jambi,

Ketua Umum Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kota Jambi, Ariya Kamandanu menyebutkan, ada 125 perserta yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

“Mereka mewakili dari masing-masing kontingen tiap kecamatan se-Kota Jambi,” katanya.

Sebelumnya, pada ajang Proprov Jambi tahun 2023, Pengcab Kodrat Kota Jambi menurunkan 20 petarung terbaik mereka.

Atlet-atlet tersebut mengikuti 14 nomor kelas tarung bebas yang dipertandingkan, terdiri dari 9 kelas tarung bebas putra dan 5 kelas tarung bebas putri.

Kemudian ada nomor pertandingan seni gerak 6 nomor pertandingan. Tediri dari 3 nomor seni gerak putra dan 3 nomor seni gerak putri. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: