Jasa Raharja Dukung Festival Pelajar Nusantara 2023 di RRI Jambi

Jasa Raharja Dukung Festival Pelajar Nusantara 2023 di RRI Jambi

Meningkatkan pengetahuan keterjaminan korban kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar Jasa Raharja ikut mendukung Festival Pelajar Nusantara 2023 -Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Festival Pelajar Nusantara 2023 yang diselenggarakan di RRI Jambi menerima dukungan dari Jasa Raharja.

Jasa Raharja berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan dalam berkendara dan meningkatkan pengetahuan keterjaminan korban kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar. Pada Senin, 23 Oktober 2023.

Jasa Raharaja memberikan penyuluhan edukasi kepada siswa/i peserta lomba dari SMA/SMK se-Provinsi Jambi di aula LLP RRI Jambi.

Festival Pelajar Nusantara 2023 yang berlangsung sejak tanggal 22 hingga 25 Oktober 2023 merupakan ajang kompetisi yang menghadirkan bakat-bakat terbaik pelajar dari seluruh Provinsi Jambi.

“Melalui Festival Pelajar Nusantara 2023 yang digelas RRI berkolaborasi dengan pelajar SMA/SMK Provinsi Jambi.

Jasa Rahraj hadir mendukung dan memberikan edukasi dalam agenda tersebut edukasi yang saat ini menjadi awareness managem adalah keselamatan berkendara di kalangan pelajar” Jelas Donny Koesprayitno, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi.

Penyuluhan ini dihadiri oleh siswa/i peserta lomba dari berbagai SMA/SMK di Provinsi Jambi.

“socio-engineering menjadi program Jasa Raharja artinya kami sedang mensosialisasikan prilaku keselematan berlalu lintas di generasi millenial yakni pelajar dan mahasiwa agar angka kecelakaan di generai mereka menurun, data saat ini menunjukan generasi pelaja atau mahasiswa menjadi profesi persentasi terbesar kedua di provinsi Jambi yang mengalami kecelakaan lalu lintas disebsakan ketidak patuhan berlalu lintas” lanjut Donny.

Jasa Raharja sangat peduli terhadap keselamatan para pengguna jalan, terutama generasi muda.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak para siswa/I peserta Festival Pelajar Nusantara 2023 untuk menjadi pengendaran kendaraan bermotor yang bertanggung jawab dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama, lanjut Doni lagi.

Dukungan melalui kolaborasi oleh RRI dan Jasa Raharaja dalam acara seperti Festival Pelajar Nusantara 2023 adalah langkah positif dalam memastikan bahwa pelajar kita memiliki pengetahuan dan pemahaman yang cukup tentang keselamatan berlalu lintas.

Semoga upaya ini akan mengurangi insiden kecelakaan lalu lintas di masa depan dan menjadikan generasi pelajar sebagai pengemudi yang lebih bertanggung jawab.(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: