Ini Tampang Samuel yang Ancam Dokter Gigi di Tempat Praktek dengan Pisau Lipat

Ini Tampang Samuel yang Ancam Dokter Gigi di Tempat Praktek dengan Pisau Lipat

Tampang Samuel Sunarya yang menyerang Drg Vissi di tempat prakteknya. -Tangkap Layar TikTok Jabar Ekspres-

BANDUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Nama pria ini Samuel Sunarya, tampangnya sekilas innocent tapi ternyata kelakuannya mengerikan.

Samuel baru saja mengancam seorang dokter gigi bernama Vissi El Alexandra (28) di Kota Bandung Jawa Barat dengan sebuah pisau lipat,

Ancaman dilakukan pelaku di tempat praktek dokter tersebut. Bukan sekedar mengancam, ia juga sempat meletakkan pisau lipat itu di leher dokter gigi Vissi lalu berhasil pula melukai beberapa bagian tubuh Vissi.  

Kejadian ini kemudian terekam dan videonya viral di sosial media.  

Awalnya pelaku mengirim pesan text di akun intagram Drg Vissi bertanya sedang ada dimana. Kemudian dijawab oleh sang dokter sedang berapa di tempat praktek.

Menerima jawaban itu, pelaku kemudian langsung ke tempat prakter Drg Vissi di Paskal 23 Bandung sekitar pukul 3 sore pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dari video yang beredar terlihat Samuel mengenakan masker dan kacamata hitam.

Begitu sampai ia langsung masuk ke tempat praktek lalu berpapasan dengan Drg Vissi di sebuah lorong antar ruangan.

Kemudian terjadi debat antara pelaku dengan Drg Vissi. Lalu tiba-tiba Samuel mengacungkan pisau lipat yang ia bawa ke arah Drg Vissi.

Menurut keterangan Drg Vissi, pelaku masuk dengan cara menerobos, kemudian pisau itu benar-benar terasa menempel di lehernya.

Karena merasa terancam Drg Vissi kemudian mencoba kabur keluar dari ruangan, namun ini membuat Samuel marah lalu mengejar dan menyerang sang dokter.

Akibatnya, beberapa bagian tubuh Drg Vissi luka-luka. Untung ada seorang pria yang membantu dan mengusir Samuel keluar dari ruangan. Kejadian ini kemudian dilaporkan Drg Vissi ke Polrestabes Bandung.

Tak butuh waktu lama, polisi langsung mendatangi Samuel di kediamannya di Jalan Taman Holis, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Namun ternyata tak mudah meminta Samuel menyerahkan diri, ia dan keluarganya yang ada di dalam rumah malah tak menghiraukan panggilan polisi.

Karena tak juga mau keluar, kemudian polisi mendobrak pintu rumah orangtua Samuel dan memaksa masuk. Setelah masuk Samuel langsung ditangkap lalu dibawa ke Mapolrestabes Bandung.  

Dari video yang beredar, saat ditangkap terlihat pula Samuel masih nyolot dan bertanya kepada pihak keamanan dengan sinis. "Apa kepentingannya? siapa bapak? kepentingannya apa? oo tentara.. dari mana?," ujarnya. Kemudian petugas bergegas membawanya ke dalam mobil.

Kompol Agta Bhuwana, Kasatreskrim Polrestabes Bandung mengatakan, pelaku terpaksa ditangkap secara paksa karena mereka tidak koorperatif tidak mau membuka pintu saat dipanggil berulangkali.

Penangkapan paksa kata Kompol Agta harus dilakukan karena potensi pelaku mengulang kembali perbuatannya bisa saja terjadi dan ini membahayakan orang lain.

Apa motif Samuel melakukan hal tersebut, polisi masih akan melakukan pemeriksaan terhadap Samuel maupun saksi lainnya.

Namun atas perbuatannya ini, Samuel bisa dijerat Pasal 351 dan 335 KUHP. Dengan ancaman pidana penjara selama tiga tahun dan ia akan tetap ditahan. (*)

Artikel ini juga tayang di www.radarcirebon.com dengan judul : Inilah Identitas Pria Berkaca Mata yang Mengancam Ingin Bunuh Dokter Gigi di Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: