SKK Migas - PetroChina Jabung Ltd Terima Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjung Jabung Timur

SKK Migas - PetroChina Jabung Ltd Terima Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjung Jabung Timur

SKK Migas - PetroChina Jabung Ltd Terima Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjung Jabung Timur--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam memberikan penghargaan terhadap perusahaan yang telah berkomitmen menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR), Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabtim memberikan apresiasi kepada SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd dalam bentuk penghargaan..

Bertempat di gedung DPRD Tanjabtim pada Sabtu (21/10) siang, penghargaan itu diterima langsung oleh Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I didampingi oleh Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE.

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto mengatakan, bahwa di Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjabtim ke 24 tahun 2023 ini, Pemkab Tanjabtim sangat mengapresiasi SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd yang selama ini komitmen dalam menyalurkan program CSR.


SKK Migas - PetroChina Jabung Ltd Terima Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjabtim--

"Terima kasih banyak kepada SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd atas kontribusinya terhadap pembangunan di Kabupaten Tanjabtim. Semoga apa yang telah diperbuat menjadi amal ibadah kepada Allah SWT,''ucapnya.

Sementara, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengaku, penghargaan yang diberikan Bupati Tanjabtim adalah wujud penghargaan yang sangat membanggakan bagi SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd.

'' Tentunya apa yang sudah kami lakukan atas kontribusi dan sumbangsih kami kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabtim telah mendapat apresiasi yang besar dari Bapak Bupati Tanjabtim dan perhatian dari stakeholder setempat,'' ungkapnya.

Sejak awal perusahaan memiliki komitmen besar terhadap keberlangsungan lingkungan dan masyarakat yang direalisasikan melalui program-program CSR secara berkelanjutan. Kebijakan program CSR merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial atas operasional perusahaan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kualitas hidup, dan lingkungan untuk masyarakat & perusahaan.

Implementasi kegiatan CSR PetroChina International Jabung difokuskan pada enam sektor, meliputi bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, lingkungan dan bantuan kebencanaan. Program CSR yang disalurkan selaras dengan upaya perusahaan untuk meminimumkan dampak negatif dan memaksimumkan dampak positif dari operasinya dalam mendukung masyarakat di ranah ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Untuk itu, SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd akan terus berkomitmen dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya sebagai perusahaan untuk terus melaksanakan program CSR terutama didalam wilayah operasi kerja khususnya di Kabupaten Tanjabtim.

'' Kita tetap berkomitmen untuk terus mendukung program kerja pemerintah daerah dengan menjalankan program CSR sesuai dengan yang telah kita lakukan selama ini,'' tukasnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: