Reaksi Warga Jambi Ketika Melihat Baliho Angel Lelga: Itu Orang Mana?

Reaksi Warga Jambi Ketika Melihat Baliho Angel Lelga: Itu Orang Mana?

Baliho Angel Lelga yang dipasang di Kota Jambi menarik perhatian masyarakat karena selain wajahnya cantik warga Jambi heran orang manakah sebenarnya Angel Lelga.-Foto: Dona Piscesika/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIUEKSPRES.CO.ID – Baliho Angel Lelga mulai terpasang di beberapa sudut di wilayah Provinsi Jambi.

Selebriti sekaligus mantan istri pedangdut kenamaan Rhoma Irama ini juga telah mulai mempromosikan dirinya untuk maju sebagai calon legislatif Dapil Provinsi Jambi dengan nomor urut 1.

Angel Lelga maju sebagai caleg DPR RI melalui Partai Perindo (Persatuan Indonesia).

Hanya saja, ketika melihat wajah cantik Angel Lelga, warga Jambi banyak yang kaget dan heran.
 
“Saya kira itu baliho Angel Lelga iklan kosmetik karena wajahnya kan cantik, setelah lihat dari dekat rupanya caleg,” ujar Er, warga Alam Barajo kepada Jambi Ekspres.

Sementara itu Oskar, warga Kota Jambi lainnnya heran, kok bisa Angel Lelga nyaleg di Provinsi Jambi. “Itu orang mana? apa saya yang kurang informasi atau bagaimana, apakah orang Jambi?,” ujar Oskar.

Angel Lelga memang bukan orang Jambi, namun Perindo telah memutuskan ia maju sebagai caleg DPR RI menggantikan Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan yang tercatat di DCS nyaleg di DPRD Provinsi Jambi.

Meski bukan orang Jambi, namun dalam beberapa kesempatan, Angel Lelga menyatakan jika terpilih tentu saja ia akan berjuang untuk Provinsi Jambi di tingkat pusat.

Lantas sebenarnya Angel Lelga orang mana? Informasi terkait tanggal dan tempat lahir Angel Lelga sebenarnya sering kali berubah-ubah ketika dilihat dari beberapa pemberitaan media.

Namun pada saat menyerahkan berkas Daftar Riwayat Hidup untuk syarat pencalegan di Komisi Pemilihan Umum tahun 2013 lalu,  Angel Lelga mencatatkan dirinya lahir tanggal 21 Juni 1977 di Pontianak.

Lalu tahun  2018 dalam Surat Pernyataan Bakal Calon DPR, Angel Lelga kemudian mencatatkan tanggal lahirnya 1 Januari 1981 dan lahir di Solo.

Terlepas dari polemik tersebut, Angel Lelga dalam beberapa kesempatan mengatakan sebagai kader Perindo Jambi tentu saja ia akan berjuang demi masyarakat Jambi.

Selain itu, Angel Lelga juga diyakini banyak pihak akan meningkatkan elektabilitas Perindo di Jambi. Ia bahkan telah mulai melakukan konsolidasi ke beberapa daerah di Provinsi Jambi.

Terbaru, Angel Lelga juga menyambangi Kota Jambi dan Muaro Jambi untuk memberi semangat para caleg Perindo di tingkat daerah.

Didampingi Ketua DPW Perindo, Angle lelga di hadapan para caleg Perindo di daerah mengatakan Perindo akan berjuang demi masyarakat.

“Saya ke sini untuk mendengar arahan dari Ketua DPW Bapak Hendry Attan, sekaligus melakukan konsolidasi, berjuang bersama dengan kader Perindo di sini untuk berjuang menang, demi masyarakat,” lanjutnya.

Artis berwajah indo ini punya pengalaman yang cukup banyak dalam urusan caleg mencaleg, tahun 2014 lalu, ia pernah maju sebagai anggota DPR RI dapil Jawa Tengah V dengan bendera Partai PPP, namun ia tak terpilih.

Kemudian tahun 2019, ia juga mencatatkan sejarah elektoral dalamhidupnya saat maju kembali ke DPR RI melalui Partai Persatuan Indonesia, dapil Jawa Barat VII, namun lagi-lagi kalah.

Dan tahun 2024 mendatang, ia akan kembali maju ke DPR RI dengan Partai Perindo Dapil Provinsi Jambi. Menang atau kalah? Semua tergantung pilihan masyarakat. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: