PAW Ketua REI Jambi 2020-2024, Abror Gantikan Ramond Fauzan

 PAW Ketua REI Jambi 2020-2024, Abror Gantikan Ramond Fauzan

PAW Ketua REI Jambi 2020-2024, Abror Gantikan Ramon Fauzan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - DPD Real Estate Indonesia (REI) Jambi, menggelar Rapat Pengurus REI Jambi, Pergantian Antar Waktu (PAW) Masa Bakti 2020-2024, yang dilaksanakan di Swisbell Hotel Jambi.

Dalam kegiatan dihadiri  perwakilan DPP REI Pusat, Ketum DPD REI Jambi beserta jajaran. Ketua DPD REI Jambi Ramond Fauzan, menyerahkan secara resmi tingkat kepemimpinnya kepada Abror melalui PAW Masa Bakti 2020-2024. Sehingga Abror akan melanjutkan tongkat kepemimpinan DPD REI Jambi hingga tahun 2024 mendatang.

"Dalam menjalankan organisasi ini, saya membutuhkan dukungan baik dari anggota orfanisasi maupun anggota biasa. Hampir dua periode kepemimpinan pak Ramond Fauzan, DPD REI Jambi dikenal sangat baik, bahkan hingga ditingkat nasional," kata Abror Kamis (19/10).

Dikatakannya, DPD REI Jambi merupakan wadah bagi developer, sebagai sarana menampung aspirasi dan keluh kesah bagi pengembang. Dirinya sebagai PAW ketua sebelumnya pun bertekad untuk kebaikan organisasi, akan terdapat inovasi baru yang akan dilakukan DPD REI Jambi.

"Dalam waktu dekat ini kita akan  koordinasi dengan pihak terkait, mengenai perizinan yang terukur dari segi waktu dan pelayanan maksimal di BPN, kecepatan putusan di SP3K, hingga realisasi pencairan KPR diseluruh perbankan," paparnya.

"Cita-cita kita bagaimana usaha ini dapat tumbuh dan berkembang," tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: