Istri Sah Ko Apek Serahkan Bukti Baru ke Penyidik Terkait Perselingkuhan Suaminya dengan Dj Dinar Candy

Istri Sah Ko Apek Serahkan Bukti Baru ke Penyidik Terkait Perselingkuhan Suaminya dengan Dj Dinar Candy

Istri Sah Ko Apek Serahkan Bukti Baru ke Penyidik Terkait Perselingkuhan Suaminya dengan Dj Dinar Candy--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Istri sah dari Arfandi Susilo alias Ko Apek, yakni Ayu Soraya mendatangi Mapolda Jambi guna untuk memenuhi panggilan Penyidik Subdit IV PPA Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, pada Kamis (19/10).

Untuk diketahui, Ayu Soraya sendiri melaporkan suaminya Ko Apek dan artis ibu kota yang diduga menjadi selingkuhan suaminya tersebut ke Mapolda Jambi beberapa waktu lalu.

Belakangan ini, dugaan perselingkuhan Dj Dinar Candy dan Ko Apek sedang ramai diperbincangkan dan banyak menyita perhatian masyarakat.

Kedekatan Dj Dinar Candy dan Ko Apek ini pun sampai diketahui oleh istri sah Ko Apek dan yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan perselingkuhan.

Hasudungan Gultom selaku Kuasa Hukum Ayu Soraya yang turut mendampingi kliennya mengatakan, bahwa mereka mendatangi Mapolda Jambi untuk memenuhi panggilan Penyidik dengan tiga orang saksi lainnya.

"Hari ini klien kami memenuhi panggilan penyidik terkait laporan kami. Selanjutnya kami serahkan kepada penyidik untuk menyelesaikan permasalahan ini," ujarnya, Kamis (19/10) di Mapolda Jambi.

Gultom menyampaikan, Ayu Soraya diperiksa oleh penyidik Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Jambi bersama tiga orang saksi lainnya tersebut selama 3 jam. 

"Kami sudah menerangkan semuanya ke penyidik, biarlah nanti penyidik yang mendalami permasalahan ini," sebutnya.

Ayu Soraya sendiri, dikatakan dia, dicecar lebih dari 20 pertanyaan oleh penyidik Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Jambi. Lalu, pihaknya juga menyerahkan bukti baru berupa foto-foto terbaru Dj Dinar Candy bersama Ko Apek. 

"Ada bukti baru yang kita serahkan berupa foto-foto yang terbaru antara Dinar Candy dan Ko Apek. Karena setelah ini dilaporkan, masih ada kedekatan dimana insta story Dinar Candy sendiri masih ada kedekatan diantara mereka," terangnya. 

BACA JUGA:Entah Apa yang Merasuki Kapolsek Ini Sampai Bawa Tahanan 'Jalan-jalan' ke Kebun Sawit

Sementara itu, Ayu Soraya mengatakan, dirinya diancam oleh Ko Apek bahwa akan mengambil anak-anaknya dari tangan Ayu Soraya. 

"Kalau ancamannya lebih ke anak-anak. Karena dia bilang, kemungkinan saya tidak bisa mendapatkan anak anak. Padahal saya disini benar-benar korban dari perselingkuhan meraka. Diharapkan, proses hukumnya berjalan dengan lancar, transparan dan memohon keadilannya," ungkapnya. (raf)

BACA JUGA:Kemarin 2 Pesawat Berputar-putar di Langit Jambi Susah Mendarat, Hari Ini Landasan Becek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: