Mitsubishi XFORCE Sapa Masyarakat Jambi, Hadir di Jamtos Selama 4 Hari, Catat Tanggalnya

 Mitsubishi XFORCE Sapa Masyarakat Jambi, Hadir di Jamtos Selama 4 Hari, Catat Tanggalnya

Mitsubishi XFORCE Sapa Masyarakat Jambi, Hadir di Jamtos Selama 4 Hari--

Ia menyebut, dalam proses pengembangan kendaraan ini, perancang menitik beratkan bagaimana agar suspensinya bisa nyaman namun tetap memiliki karakter SUV dengan handling terbaik di kelasnya. Ditunjang ground clearance 222 mm, Mitsubishi XFORCE menjadi kendaraan yang tertinggi di kelasnya. Hal itu, membuat pengendaranya makin pede melewati berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Terkait desain pada Mitsubishi XFORCE, eksterior dan interior pun menjadi daya tarik tersendiri. Identitas New Generation Dynamic Shield yang merupakan desain ikonik khas Mitsubishi Motors sangat kental terlihat.

Bahkan, pada 5 Oktober lalu Mitsubishi XFORCE memenangkan penghargaan bertajuk “Good Design Awards 2023” yang di diselengarakan oleh Japan Institute of Design Promotion atau Institut Desain Promosi Jepang. Dewan juri menyebut desain eksterior dengan spakbor depan dan belakang sangat kuat, memberikan kesan masif meskipun kendaraan ini berukuran kompak.

Bentuk lampu depan dan kombinasi belakangnya, memancarkan daya tarik sebuah SUV canggih. Desain interiornya terstruktur baik dengan perpaduan warna, material, dan finishing (CMF) yang terampil. Hal itu dianggap berhasil menciptakan kesan kegembiraan yang setara dengan profil eksternal.

Penggunaan motif segi enam pada detail interior dan eksterior juga menambah rasa kesatuan pada desain kendaraan secara keseluruhan. Desain pada Mitsubishi XFORCE juga menegaskan kesan kokoh dan memiliki performa tinggi. Lampu depan dan belakang memiliki desain Futuristic T-Shape Headlight berbentuk huruf T yang menambah kesan futuristik, keren dan kekinian.

Mitsubishi XFORCE juga disematkan fitur Auto Head Light yang mampu mendeteksi cahaya. Sensor yang ada pada fitur ini akan membuat lampu menyala secara otomatis. Melengkapinya, Stylish Rear Combination Light yang dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat sebuah autentik SUV dan terlihat kokoh.

Sementara untuk fitur keselamatan, terdapat empat airbags pada bagian driver, passenger dan side airbags. Beberapa fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) menjadi pelengkap keamanan, takni, Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Allert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan lainnya.

Soal interior, Mitsubishi XFORCE hadir dengan nuansa modern, mewah dan lapang. Posisi duduk pada kursi penumpang juga lebar, muat untuk tiga penumpang dewasa. Ditambah tiga head rest, membuat penumpang makin nyaman. Posisi berkendara juga nyaman karena jok bisa diatur tinggi rendah. Pada setir terdapat fitur tilt and teleskopik.

Kendaraan ini dilengkapi horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting. Tak hanya itu, kemewahan terlihat berkat keberadaan head unit digital berukuran 12,3 inci di tengah dashboard. Head unit berisikan informasi kendaraan, tekanan udara ban, kapasitas aki, perhitungan konsumsi bahan bakar hingga penilaian cara berkendara.

Head unit juga bisa tersambung dengan berbagai perangkat, seperti smartphone secara wireless untuk Android Auto maupun Apple Carplay. Sistem pendingin pada Mitsubishi

XFORCE, AC Dual Zone telah dilengkapi teknologi NanoeX yang menggunakan partikel air kecil untuk menghasilkan ion dan mampu menghilangkan bakteri, virus dan bau tidak sedap di kabin.

Menambah kenyamanan berkendara, Mitsubishi XFORCE telah disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium yang terdiri dari delapan speaker, dengan tweeter di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan dan speaker coaxial dua arah pintu belakang. Sound system premium ini juga menawarkan empat tipe suara yang dapat dipilih sesuai selera musik, yakni Lively, Signature, Powerful, dan Relaxing.

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun. Mitsubishi XFORCE tipe Ultimate CVT dijual di Jambi dengan kisaran harga Rp419.100.000 dan Exceed CVT Rp382.500.000.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: