Viral Bos AirAsia Upload Foto Rapat Sambil Dipijat Perempuan Lalu Sebut Cinta Budaya Indonesia

Viral Bos AirAsia Upload Foto Rapat Sambil Dipijat Perempuan Lalu Sebut Cinta Budaya Indonesia

Foto: Foto rapat sambil dipijat seorang perempuan diunggah Bos AirAsia Tony Fernandes di akun Linkedin miliknya.Kini foto ini telah dihapus Tony dan tak bisa ditemukan lagi.-tangkap layar-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Bos AirAsia Tony Fernandes kini sedang viral di jagat maya usai mengupload foto dirinya sedang rapat sambil dipijat seorang perempuan.

“Saya harus mencintai budaya Indonesia dan AirAsia sehingga saya bisa pijat dan melakukan rapat manajemen,” tulis Tony seperti dikutip Jambi Ekspres dari www.channelnewsasia.com.

Dalam foto yang beredar luas itu, terlihat Tony tidak menggunakan baju dan bertelanjang dada sambil duduk dengan muka sedikit serius, sementara perempuan di belakangnya sibuk memijat bahu kiri bos AirAsia itu.

Foto itu diunggah Tony pada Senin 16 Oktober 2023. Namun sayang, saat berita ini ditulis, unggahan tersebut telah dihapus oleh Tony dari akun Linkedin miliknya.

Bos perusahaan maskapai berbiaya murah itu memang terbilang aktif di Linkedin. Nama akunnya Tony Fernandes, tertulis jabatannya di sana sebagai Chief Executive Officer at Capital A dengan alamat Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam akun tersebut, Tony dalam bagian perihal Linkedin menulis, ia sebagai seorang pria musik.

Membeli maskapai penerbangan dengan 2 pesawat seharga tak sampai satu dolar Amerika pada tahun 2001.

“Dalam 19 tahun terakhir kami telah berkembang menjadi lebih dari 240 pesawat yang mengecat langit merah dan memungkinkan perjalanan udara bagi semua orang ke lebih dari 160 tujuan di dalam dan sekitar ASEAN, tulisnya.

Dengan mengubah maskapai penerbangan menjadi aplikasi super perjalanan dan gaya hidup - airasia.com, kami kini juga merambah industri restoran, logistik, fintech, dan Kesehatan, lanjutnya lagi.

Terkait foto rapat sambil dipijat perempuan di ruang rapat yang diunggah Tony, kini telah viral di berbagai saluran media sosial.

Beberapa netizen pun menghujat Tony akibat foto yang terlanjur ia unggah itu, apalagi caption Tony dikait-kaitkan dengan budaya Indonesia.

"Bagaimana bisa bertelanjang dada dengan image seperti ini, saat sedang rapat manajemen yang disebut budaya?" tulis salah satu pengguna linkedin.

"Dan mengapa dia menganggap hal ini dapat diterima untuk dibagikan?! Ini mengerikan." Lanjut pengguna lainnya.

Banyak pula netizen yang tak habis pikir, bagaimana Tony Fernandez yang seorang bos AirAsia bisa berpendapat bahwa bekerja sambil dipijat adalah budaya Indonesia.

“Kayaknya perlu belajar dulu tentang budaya Indonesia, baru buat status,” lanjut netizen di X (dulu Twitter). (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: