Debitur Kredit Usaha Rakyat BRI Dapatkan Perlindungan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Debitur Kredit Usaha Rakyat BRI Dapatkan Perlindungan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Debitur Kredit Usaha Rakyat BRI Dapatkan Perlindungan Dari BPJS Ketenagakerjaan--

Menutup kegiatan tersebut Anggoro mengucapkan terima kasih kepada BRI atas kerja sama yang terjadi ini, dirinya berharap seluruh debitur KUR BRI ke depan seluruhnya akan terlindungi BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini bentuk negara hadir menjamin seluruh pekerjanya, dengan terlindungi, debitur dapat memanfaatkan dana yang diperoleh dengan optimal, seperti kampanye komunikasi kami, “Kerja Keras Bebas Cemas”, pekerja dapat bekerja dengan keras, seluruh kecemasan akan risiko kerja akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan,” tutup Anggoro.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Muhammad Syahrul menambahkan, di Jambi debitur KUR BRI bisa dikatakan juga cukup banyak. Dengan adanya kerjasama ini menjadi harapan baru bagi para debitur KUR BRI.

"Para debitur akan merasa aman saat bekerja, baik itu pelaku UMKM atau yang lainnya. Karena pekerja sudah terlindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan, sehingga apabila terjadi resiko pada peserta, maka ahli waris akan mendapatkan manfaatnya. Dan ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada rakyatnya," imbuhnya. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: