PJ Bupati Merangin H Mukti: Merangin dan Sarolangun itu Satu Rumpun

PJ Bupati Merangin H Mukti: Merangin dan Sarolangun itu Satu Rumpun

Pj Bupati Merangin Hadiri HUT Kabupaten Sarolangun ke-24--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kabupaten Merangin dengan Kabupaten Sarolangun itu merupakan satu rumpun dan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Diusianya yang ke-24 Sarolangun semakin maju dan berkembang.

Hal tersebut sebagaimana diketakan Pj Bupati Merangin H Mukti usai menghadiri rapat peripurna istimewa DPRD Sarolangun di Aula Utama Gedung Dewan Sarolangun, Kamis (12/10).

‘’Jadi antara Merangin dengan Sarolangun itu seperti kakak beradik. Kita sama-sama men-doa-kan semoga diusianya ke-24 pembangunan di Kabupaten Merangin semakin menggeliat,’’ujar Pj Bupati Merangin yang hadir bersama istri.

Tampak hadir pada acara yang berlangsung meriah tersebut, Gubernur Jambi H Al Haris, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakrie, bupati/walikota se-Provinsi Jambi atau yang mewakili.

Hadir juga unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Sarolangin, para Camat dan Kades/Lurah se-Kabupaten Sarolangun.

Selain itu juga hadir para pejabat di jajaran Pemprov Jambi dan sejumlah kepada daerah dari kabupaten tetangga atau yang mewakili. Tampak juga mantan Bupati Sarolangun H Madel, H Cek Endra dan anggota DPR RI H Hasan Basri Agus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: