Fadilat Puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Prodi Sistem Informasi UIN STS Jambi

Fadilat Puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Prodi Sistem Informasi UIN STS Jambi

Fadilat Puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Prodi Sistem Informasi UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Civitas Akademika Prodi Sistem Informasi FST UIN STS Jambi dengan semangat izzahnya selenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445.

Dalam acara tersebut dengan puncak kegiatan berupa lomba nuansa keagamaan meliputi cabang lomba sholawatan, ceramah/tausiah dan tilawah bertempat @ Amphiteater Lt 1 GCR Wing C pada Jumat (29/9). 

Lomba pada puncak kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan dewan juri professional, yakni untuk tilawah ustzah/miss Mawaddah Warahmah, S.Pd., M.Pd., Qoriah mhs Nasional dan Qoriah Provinsi Jambi serta Akademisi dan juri untuk lomba sholawatan yakni Ahmad Sayuti Nainggolan, S.Pd., M.Pd, seniman dan dosen tetap UIN STS Jambi".

Sedangkan juri untuk lomba ceramah yakni Zakiyatunnisa Al Mubarakah, S.Pd., M.Pd, dosen UIN STS Jambi. 

Ceremony puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H  Prodi Sistem Informasi dibuka langsung oleh Dekan FST UIN STS Jambi, Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,M.H akademika Sistem Informasi dan FST secara umum untuk selalu berkomitmen dan istiqomah dalam kegiatan keagamaan dan keilmuan sehingga gaung membumikan paradigma transintegrasi terwujud dengan sangat nyata. 

Sementara itu Ketua Prodi Sistem Informasi, Dr.Try Susanti, S.Si.,.M.Si., dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini disembarikan dengan digelarnya beberapa cabang lomba tilawah, sholawatan dan ceramah adalah upaya dalam pemetaan minat,, kemampuan dan kompetensi  serta pengetahuan keagamaan mahasiswa sehingga menjadi starting point dalam implementasi membumikan paradigma transintegrasi ilmu. 

Pemenang cabang lomba tilawah 1,2,3; pemenang cabang lomba ceramah 1,2,3 dan pemenang lomba sholawatan team 1,2,3 serta apresiasi mendalam buat para PIC kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H (Dian, Anindita, Silvi, Sri, Deika, Khobari, Ryansyah dan Wahyu serta div keagamaan) atas kolaborasi, kerja cerdas nan smart, sehingga kegiatan puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H berjalan dengan lancar dan semarak.

Selanjutnya teruntuk kepada semua undangan dan dosen Prodi Sistem Informasi UIN STS Jambi, ucapan jazakallahulkhairan atas perkenan dalam membersamai kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H," pungkas Try Susanti. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: