Pelantikan DPD Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara

Pelantikan DPD Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara

Pelantikan DPD Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mengambil tempat di Mess Kayoe Aro PTPN 6 Kabupaten Kerinci. Telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya Ketua Panitia, Edy Rusmawanto mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Manajemen Kayoe Aro dan Kantor Pusat PTPN 6 atas terselenggaranya acara ini.

" Kami para purna karya merasa bangga dan antusias atas terselenggaranya kegiatan, terlebih PTPN 6 ikut serta mensukseskan kegiatan," kata Edy Rusmawanto Minggu (8/10.


Foto Bersama--

Dikatakannya, kehadiran forum ini merupakan sebagai wadah komunikasi antar purna karya yang pernah mengabdi di PTPN 6. Dengan adanya wadah akan lebih mempererat tali silahturahmi antar sesama purna karya.

"Walaupun kami sudah purna karya, kami siap memberikan masukan yang bersifat positif dalam rangka pengembangan PTPN 6 menjadi lebih baik," jelasnya.

Sementara, Ketua DPW FKPPN Provinsi Jambi, H.M Arief Lubis mengatakan, FKPPN merupakan sarana silaturahmi dan wadah untuk peningkatan kesejahteraan purna karya kedepan.

"Semoga sinergi kita terus berjalan, dan selalu kompak untuk kemajuan kita bersama," tandas H.M Arief Lubis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: