Timnas Futsal Indonesia Gemilang dengan Kemenangan Telak 12-0 atas Makau

Timnas Futsal Indonesia Gemilang dengan Kemenangan Telak 12-0 atas Makau

Timnas Futsal Indonesia Gemilang dengan Kemenangan Telak 12-0 atas Makau-IG Federasifutsal_id-

DAMMAM, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Timnas Futsal Indonesia tampil luar biasa pada Kualifikasi Piala Asia 2024 di Green Hall, DAMMAM, Arab Saudi, Sabtu malam, 7 Oktober 2023 waktu Indonesia. Mereka berhasil mengalahkan tim Makau dengan skor akhir yang mencengangkan 12-0.

Pertandingan dimulai dengan cepat ketika Indonesia sudah memimpin 1-0 dalam tiga menit pertama. Gol pertama tercipta melalui bunuh diri pemain Makau yang berusaha mengantisipasi tembakan dari Syauqi Saud.

Tidak butuh waktu lama bagi Timnas Indonesia untuk memperbesar keunggulan. Pada menit keempat, Rio Pangestu memberikan umpan pendek yang disambut dengan tembakan keras oleh Ardiansyah Runtuboy yang menggetarkan gawang Makau.

Di babak kedua, Timnas Indonesia tidak mengendurkan serangannya dan terus menambah gol. Syauqi kembali mencatatkan namanya di papan skor sehingga skor menjadi 6-0 di awal babak kedua.

Delapan menit berjalan di babak kedua, Syauqi kembali mencetak gol, mengubah skor menjadi 7-0. Timnas Indonesia terus memberikan tekanan kepada pertahanan Makau, dan pada menit ke-14, Evan Soumilena mencetak gol lagi.

Ardiansyah Runtuboy dengan tendangan kencangnya yang tak mampu dihentikan oleh kiper Makau membuat skor menjadi 9-0. Di menit-menit akhir pertandingan, Indonesia menambah tiga gol lagi. Evan mencetak dua gol tambahan, sedangkan Syauqi menutup pertandingan dengan satu gol lagi. Hasil akhir pertandingan adalah kemenangan mengesankan 12-0 untuk Indonesia.

Sementara itu, Indonesia sementara memimpin klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Pertandingan antara Arab Saudi dan Afghanistan, yang semula dijadwalkan hari ini, akan digelar besok. Timnas Futsal Indonesia telah menunjukkan performa spektakuler dan berharap dapat melanjutkan tren positif mereka di turnamen ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: