Tabel KUR BCA 8 Oktober 2023, Pinjaman 200 Juta Cicilan Rp 3 Jutaan Cukup dari Rumah Sambil Baring-Baring

Tabel KUR BCA 8 Oktober 2023, Pinjaman 200 Juta Cicilan Rp 3 Jutaan Cukup dari Rumah Sambil Baring-Baring

Tabel KUR BCA 8 Oktober 2023, Pinjaman 200 Juta Cicilan Rp 3 Jutaan Cukup dari Rumah Sambil Baring-Baring--

Pengisian dilakukan melalui hp, laptop, atau tablet. 

Pastikan kembali untuk memahami persyaratan  sebelum melakukan pengajuan KUR BCA online 2023. Setelah membaca keseluruhan syarat pemohon dapat melanjutkan pendaftaran dengan menekan tombol “Ajukan Sekarang”. 

Pemohon KUR BCA online 2023 akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon aktif pada kotak di e-formulir. Pastikan nomor telepon yang didaftarkan tidak mati atau aktif karena kode verifikasi akan dikirimkan ke nomor yang telah didaftarkan. 

Setelah berhasil memverifikasi nomor ponsel, pemohon dapat melanjutkan pengisian e-formulir KUR BCA 2023 yang masih tersimpan dalam bentuk draft sehingga memudahkan dalam menerima informasi mengenai tahapan selanjutnya. 

Pemohon akan diminta untuk melengkapi e-formulir pengajuan KUR BCA online 2023 sesuai dengan dokumen persyaratan yang diminta oleh KUR BCA kemudian mengunggahnya pada e-formulir. 

Pemohon yang telah menyelesaikan pendaftaran e-formulir KUR BCA 2023 dapat menunggu verifikasi dari pihak BANK BCA yang akan datang untuk melakukan peninjauan lokasi bisnis dan kelayakan usaha. 

Peninjauan dokumen dan survei kelayakan usaha dilakukan selama kurang lebih 14 hari di hari kerja setelah pengajuan KUR BCA online 2023  dilakukan, 

Jika bisnis pemohon KUR BCA 2023 memenuhi seluruh persyaratan, dana KUR untuk modal usaha akan segera ditransfer ke rekening yang telah pemohon daftarkan saat melakukan pengajuan.

Pertanyaan seputar KUR BCA online 2023 dapat ditanyakan melalui layanan pelanggan BCA  di nomor telpon 1500888 atau melalui akun media sosial resmi BCA untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: