Nikmati Kemudahan Pengajuan KUR BNI Online 2023 Lewat HP, Ini Syarat-Syartnya

Nikmati Kemudahan Pengajuan KUR BNI Online 2023 Lewat HP, Ini Syarat-Syartnya

Nikmati Kemudahan Pengajuan KUR BNI Online 2023 Lewat HP, Ini Syarat-Syartnya-Grafis Jambi Ekspres-

Dokumen persyaratan lain yang harus dipersiapkan untuk pengisian formulir pengajuan KUR BNI secara online, yaitu salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), surat nikah bagi yang sudah menikah, serta pas foto suami dan istri berukuran 4x6 (1 lembar). Selain itu, pelamar juga harus melampirkan buku tabungan sebagai bagian dari persyaratan pengajuan pinjaman. 

Dokumen tambahan yang disyaratkan untuk pengajuan plafond KUR BNI yang lebih dari 50 juta adalah NPWP dan melampirkan fotokopi jaminan SHM/SHGB) dan SPPT PBB tahun terakhir

Bagaimana cara mengajukan KUR BNI secara online?

Pertama kunjungi laman https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/kurOption kemudian akan diminta untuk memilih opsi apakah sudah menjadi nasabaH BANK BNI atau belum, jika sudah lanjutkan dengan menjawab pertanyaan apakah sudah menerima penawaran KUR lewat SMS, lalu klik “Lanjut”'.

Perlu diperhatikan sangat penting untuk membaca dengan seksama semua informasi yang disajikan di layar terkait KUR. Pastikan sebelum mengajukan KUR BNI  memahami semua persyaratan, suku bunga, dan rincian lainnya. 

Jika merasa yakin dan setuju dengan semua informasi yang telah dibaca, tandai kotak Syarat & Ketentuan yang ada di layar. Selanjutnya,  isi bagian informasi pribadi seperti nomor referensi, tanggal lahir, nomor rekening, dan captcha. Setelah itu, tekan tombol “Proses”.

Proses verifikasi data dan survey ke lokasi usaha kerja akan dilakukan oleh petugas KUR BNI dalam waktu paling lama satu minggu hari kerja. Pengajuan KUR BNI yang disetujui oleh bank akan diberitahukan kepada calon debitur dan diminta untuk menandatangani kontrak perjanjian.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: