>

Timnas Arhan Pratama Dihina Miskin, Ramai-ramai Keluarga Azizah Bilang Begini

Timnas Arhan Pratama Dihina Miskin, Ramai-ramai Keluarga Azizah Bilang Begini

Arhan Pratama-Instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dihina miskin, ramai-ramai pesepak bola Arhan Pratama dibela oleh keluarga istrinya Azizah Salsha dan para sahabat Arhan.

Baru-baru ini Arhan memang dapat penghinaan dibilang miskin oleh seorang pemuda beranama Valdi Ghifari.

Valdi Ghifari adalah sahabat Marshella Aprilia, mantan Arhan yang sempat menjalin hubungan selama 3 tahun sebelum akhirnya Arhan memilih Azizah sebagai istri sah.

Saat live di sebuah media sosial awal Oktober 2023, Valdi awalnya merasa terganggu karena netizen masih mengirim kalimat-kalimat yang mengungkit masa lalu Marshella dan Arhan.

"Arhan itu siapa? Yang miskin itu ya," sindir Valdi Ghifari. Kalimat itu kemudian disambut gelak tawa oleh Marshella dan sahabatnya yang lain.
 
Potongan video ini kemudian viral. Tawa Marsella itu lalu dinilai netizen sebagai bentuk persetujuan Marsella atas penghinaan Valdi Ghifari.

Penghinaan Arhan miskin ini kemudian tersebar ke berbagai saluran media sosial dan jadi pemberitaan media.

Menanggapi suami Azizah dihina miskin, rupanya menuai rekasi dari keluarga Azizah.

Kakak Azizah yang juga kakak ipar Arhan bernama Nuril Hudhayani kemudian ikut bereaksi.

"Kalau bukan gara-gara si miskin bisa endorse kah?” ujar Nuril. Ia juga menyentil seseorang tanpa menyebutkan namanya. “Enak gak makan uang hasil pansos sama si miskin?"  lanjutnya melalui akun Instagram.

Ia juga menyorot seseorang yang telah berhasil pansos akibat prestasi orang lain. "Kurang naik kah? yuk naikin lagi yuk netplik netplik," lanjutnya lagi.

Nuril sepertinya ikut terganggu, karena suami adiknya dihina sedemikian rupa oleh teman-teman mantan Arhan di muka publik.

Sentilan untuk Marshella dan para sahabatnya juga datang dari tante Azizah bernama Anggita Gafli.

Anggita menyinggung soal arti persahabatan lalu membagikan foto Azizah saat masih kecil.

"Tongkrongan kami sopan, tongkrongan yang bukan makan kawan. Tongkrongan dia edan, tongkrongan kampungan, tongkrongan dari jembatan," demikian bunyi lirik lagu yang diunggah oleh Anggita.

Pembelaan juga datang dari para sahabat Arhan, salah satunya Kapten Timnas Indonesia, Asnawi.

"Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain, chuaks," unggah Asnawi. Asnawi seolah ingin mempublikasikan bahwa dulu mantan Arhan hidup juga dibiayai oleh Arhan.

Kisur soal penghinaan Arhan miskin ini kemudian membuat Marshella buka suara.

Ia lalu meminta maaf secara terbuka melalui akun media sosialnya.

"Maaf aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responnya kurang bijaksana terhadap like dan dislike yang ada dan menyinggung pihak lain,” tulis Marsellah di akun Instagramnya.

Kemudian ia mengaku sangat sadar telah salah dengan apa yang telah terjadi.  

Ia juga menyesal tidak langsung menegur temannya Valdi saat kejadian itu, tapi malah ikut tertawa.

“Valdi Ghifari ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik,” lanjutnya lagi.

Marsella juga membela Valdi sebagai sahabat yang mau membela teman. “Tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan,"  lanjutnya lagi.

Hingga saat ini, Valdi masih memilih diam dan belum melakukan klarifikasi apapun pasca mengeluarkan kata-kata Arhan miskin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: