Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Dua Kelompok Pemuda, Sejumlah Sajam Diamankan

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Dua Kelompok Pemuda, Sejumlah Sajam Diamankan

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Dua Kelompok Pemuda, Sejumlah Sajam Diamankan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Polisi gagalkan aksi tawuran antar dua kelompok pemuda bersenjata dan berhasil mengamankan empat orang dan sejumlah senjata tajam.

Keempat orang yang diamankan yakni, T (16) merupakan pelajar SMK di Kota Jambi warga Beringin, M (19) merupakan mahasiswa salah satu Universitas di Jambi warga Talang Bakung, A (17) warga Talang Bakung dan F (15) warga Talang Bakung.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suwondo mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi akan adanya aksi tawuran antara kelompok pemuda Talang Bakung dan kelompok pemuda Beringin.

"Kemudian Tim Gabungan Serigala Kota Polresta Jambi dan Tim Macam Polsek Jambi Selatan segera melakukan pencegahan dan berhasil mengamankan 4 orang, 3 dari Talang Bakung diamankan Tim Serigala Kota dan 1 orang lagi dari Beringin diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan," katanya, Kamis (5/10).

Dari 4 orang yang diamankan tersebut, 3 orang diantaranya masih di bawah umur. Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam berbagai jenis di TKP.

Beruntung tidak ada korban, karena polisi telah mengetahui terdahulu sebelum kedua kelompok pemuda belum sempat melakukan aksi tawuran 

Para tersangka dikenakan  Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: